Pendidikan

Alumni Politeknik Negeri Padang Fasilitasi Rumah Singgah di Jabodetabek

173
×

Alumni Politeknik Negeri Padang Fasilitasi Rumah Singgah di Jabodetabek

Sebarkan artikel ini

Semasa kepemimimpinannya di PNP, Surfa Yondri juga mewujudkan PNP berwawasan internasional, saat ini telah terjalin berbagai kerjasama dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri. . Pada tahun 2019, 5 orang Mahasiswa mengikuti Summer Camp Yuntech University Taiwan. Terbaru, 12 Orang Mahasiswa Politeknik Negeri Padang saat ini sedang mengikuti kegiatan Industry Academia Collaboration Indonesia – Taiwan Batch 2 di Taiwan

“Pada hari ini juga bersama kita hadir 2 orang Mahasiswa Politeknik Balik Pulau Malaysia dalam Program Students Internship Exchange SEAMEO SEATVET Batch 4 Tahun 2019, yang akan mengikuti pendidikan selama 1 bulan di kampus yang kita cintai ini. Data yang kami peroleh menunjukkan hampir semua jurusan telah mengirim mahasiswa nya ke berbagai Program Luar Negeri, ini berarti Mahasiswa Politeknik Negeri Padang telah siap Go Internasional,” ujarnya .

Pada wisuda hari kedua, Minggu (20/10) turut hadir Bupati Padangpariaman, Drs. Ali Mukhni yang telah memberikan Hibah Tanah seluas 43 Ha di kawasan Tarok City Kab. Padang Pariaman. Dimana tanah tersebut rencananya akan dijadikan kampus 2 setelah kampus limau manis ini. (*/rjk)

 

Comment