Olahraga

Sabtu Pekan ini, Lemkari Padang Tabuh Kejuaraan Antar Dojo

364
×

Sabtu Pekan ini, Lemkari Padang Tabuh Kejuaraan Antar Dojo

Sebarkan artikel ini

PADANG — Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kota Padang berhasil menggulirkan dua agenda program kerjanya akhir pekan ini. Dua agenda itu Kejuaraan Lemkari Kota Padang Cup 6 yang dirangkai dengan Pengukuhan Pengurus, Sabtu (27/4/2024).

Ketua Cabang Lemkari Kota Padang, Dr Surfa Yondri mengatakan seratusan Karateka dari berbagai Dojo Lemkari se-Kota Padang akan ambil bagian dalam Kejuaraan Antar Dojo yang ke-6 tahun 2024 ini. Saat kejuaraan akan digelar jajaran pengurus Lemkari Kota Padang masa bakti 2022-2026 sekalian dikukuhkan Pengprov Lemkari Sumbar.

“Jadi pada akhir pekan, Sabtu depan, kita mengagendakan dua kegiatan yang merupakan program kerja yang telah disiapkan dengan matang,” kata Surfa Yondri, Karateka pemilik DAN IV ini, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA  Dana Hibah Belum Cair, Atlet Peparnas Sumbar Terpaksa Jual Mobil dan Ngutang

Agenda pertama, kata Surfa Yondri yang sehari-hari Direktur Politeknik Negeri Padang (PNP), Kejuaraan Antar Dojo berlangsung di Gedung Serbaguna Fakultas Hukum Unand, Kampus Limau Manis Padang.

“Dari hasil kesepakatan pengurus juga dilangsungkan pengukuhan kepengurusan yang sempat tertunda karena Covid, ” jelas Surfa Yondri didampingi Koordinator Teknik Lemkari Kota Padang, Yunaldi Al dan Sekretaris, Fitri Royani, Karateka DAN II.

Sementara Kortek Lemkari Padang, Yurnaldi Al, Karateka DAN III, menambahkan, kepanitiaan dua agenda Lemkari Kota Padang yakni duet Ananda Tria Putri (ketua) dan Sri Rahayu selaku sekretaris juga menghadirkan para senior Lemkari di Kota Padang pada acara pengukuhan dan pembukaan kejuaraan.

“Pada momentum pembukaan kejuaraan antar Dojo ini juga sekaligus ajang Halal BI Halal Keluarga Besar Lemkari Kota Padang, “kata Fitri Royani, Karateka DAN III, yang telah berlisensi sebagai wasit ini.(drd)

BACA JUGA  Porwil XI Riau, Tim Sepakbola Sumbar Bidik Tiket Lolos PON 2024

Comment