Olahraga

300-an Karateka Ikuti Kejuaraan Antar Dojo Lemkari se-Kota Padang

79
×

300-an Karateka Ikuti Kejuaraan Antar Dojo Lemkari se-Kota Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG — Hari ini, Sabtu (27/4/2024) digelar Kejuaraan Antar Dojo Lemkari Ke-6 se-Kota Padang di Gedung Serba Guna Fakultas Hukum Universitas Andalas. Kejuaraan itu diikuti sebanyak 300-an Karateka tingkat junior.

Pada Sabtu pagi (27/4/2024), Ketua Cabang Lemkari Kota Padang, Dr Surfa Yondri secara resmi membuka kejuaraan tersebut yang diikuti 13 urusan Dojo Lemkari se-Kota Padang.

Surfa Yondri mengajak kepada para pelatih Dojo dab orang tua Karateka, agar menyukseskan kejuaraan tersebut.

Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini melalui kreativitas Dojo Justice Fighter dapat melaksanakan program pembinaan atlet karate junior di Kota Padang ini,” jelas Surfa Yondri, yang juga Direktur Politeknik Negeri Padang ini.

BACA JUGA  FIFA Matchday, Jokowi: Meski Kalah, Permainan Argentina Bisa Kita Imbangi

Dikatakanya, berdasarkan informasi dari panitia pelaksana sebanyak 13 Dojo ambil bagian dalam Kejuaraan ini Pihaknya berharap melalui kejuaraan ini melahirkan bibit atlet karate masa depan.

Pada kesempatan itu, Ketua Panpel Tria Ananda Putri melaporkan 300-an Karateka junior itu ada yang mengikuti kategori festival dan kejuaraan.

Selain itu, Syofirman Syofian selaku pembina Dojo Justice Fighter mengatakan kepanitiaan melibatkan aktivis mahasiswa FHUA.

Turut hadir pada pembukaan kejuaraan tersebut, Kortek Lemkari Kota Padang, Yunaldi Al, Fitri Royani, Yatimen. (drd)

Comment