Olahraga

Ketum PP Pertina Lantik Pertina Sumbar, Komaruddin Wanti – wanti Tingkatkan Disiplin Organisasi

81
×

Ketum PP Pertina Lantik Pertina Sumbar, Komaruddin Wanti – wanti Tingkatkan Disiplin Organisasi

Sebarkan artikel ini

Dikatakan Komaruddin, sebagai pengurus supaya menghindari bersikap ego sentris, idealnya bekerja kolektif. Kemudisn, pengurus provisi diharapkan intens berkomunikasi dengan Pertina pusat.

Ketua Pengprov Pertina Sumbar Efendi Guci berharap kepada rekan-rekan pengurus untuk bersama-sama membangun kejayaan di Pertina Sumbar kedepan.

“Karena dengan adanya dukungan akan dapat meningkatkan semangat, ” ulasnya.

Efendi mengatakan, prestasi tak terlepas dari anggaran. Oleh karena itu pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama jajaran pengurus berasal dari anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota serta dari pihak pemerintah dan KONI.

“Tanpa ada anggaran, maka tidak bisa. Kenapa ini baru beberapa hari saja, saya jadi Ketua Pertina Sumbar. Saya ini sudah merasakan semuanya. Disaat saya membawa atlet dulu di iven nasional. Berapa habiskan dana. Jadi ini memang perlu dipikirkan. Kalau saya sendiri tahan paling kuat 1, 2 atau 3 kali even. Sementara, halnya even lain terus berjalan dan itu tak boleh berhenti,” ujarnya.

BACA JUGA  Helat Porprov Masih di Awang - awang, Pemprov Dinilai Tak Serius Bina Olahraga 

Menurutnya, jika Pertina Sumbar hanya mengharapkan dana dari pemerintah ini tidak akan cukup. Oleh karena itu, ia pun meminta dukungan pihak perusahaan agar turut mendukung dalam memajukan olahraga.

“Kita juga harus memikirkan atlet tinju harumkan nama daerah Sumbar, agar kesejahteraan mereka juga terjamin. Jangan sampai sudah berprestasi tapi tidak ada perhatian untuk kesejahteraannya,” tutupnya
Ketua KONI Sumbar Ronny Pahlawan mengucapkan terima kasih pelantikan pengurus Pertina Sumbar ini, mudah – mudahan prestasi olahraga adu jotos ini lebih baik ke depan. “Kemudian, juga Pertina harus meningkatkan manajerial dan disiplin organisasi sesuai dengan regulainya, baik di sisi keuangan maupun sisi sumberdaya manusia (SDM) nya,” ujarnya.

BACA JUGA  KONI Sumbar Lakukan Rapid Test  Terahadap Atlet Lolos PON Papua

Kadispora Sumbar Drs Maifrison mengharapkan, dilantiknya Pertina Sumbar ini hendaknya meningkatkan prestasi olahraga adu jotos ini lebih baik ke depan. “Kemudian, selain meningkatkan prestasi olah raga tinjunya, kemudian juga manigkatkan menajerial organisasi lebih baik dibandingkan dengan kepengurusan sebelumnya,” ujar Maifrizon. (drd)

Comment