Olahraga

Petenis Unggulan Kembali Unjuk Gigi di Piala Achmad Moerid 2024

497
×

Petenis Unggulan Kembali Unjuk Gigi di Piala Achmad Moerid 2024

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Irawati Moerid Tennis Competitition (IMTC), event organizer pertandingan tenis nasional memperoleh peringkat gelar juara Kelompok Umur terbaru pada Piala Achmad Moerid, yang berlangsung di Palembang, 20-24 April 2024.

Kemudian pada ajang Kejurnas Nasional Tenis Yunior Piala Achmad Moerid ini berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan ini , meski peserta terbanyak pastinya dari Sumbagsel, namun dari Kalimantan, Sulawesi dan Bali juga menjadi peserta di Piala Achmad Moerid tersebut.

IMTC berupaya menjadi event organizer tenis nasional yang berkualitas, terpercaya dan berkelanjutan. Tujuannya guna menciptakan bibit-bibit baru atlet tenis Indonesia masa depan. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, IMTC selalu menyelenggarakan ivent tenis berkualitas dengan terus konsisten menyelenggarakan Kejuaran Tenis Nasional Yunior TDP (Turnamen Diakui Pelti)

BACA JUGA  Belasan Taekwondoin Dilepas Sekum KONI Sumbar ke Pra PON

Pada Kejuraan Nasional Tenis Yunior Piala Achmad Moerid makin menunjukan konsistensinya. Dan konsistensi ini selalu didukung oleh Nassau yang selalu menjadi Official Ball di pertandingan2 IMTC.
Sebanyak 200-an petenis dari 48 kota di Indonesia dari 21 Provinsi se-Tanah Air ambil bagian dalam Kejurnas tersebut.

Tidak hanya itu, petenis pemula KU Red Ball (Maksimal 8 Tahun) dan KU Orange Ball (Maksimal 10 Tahun) juga berkesempatan untuk ambil bagian dalam Kejurnas Tenis Yunior Piala Achmad Moerid, karena mampu menyelesaikan pertandingan dari awal hingga akhir.

Di Kategori Junior tunggal dan ganda putra dan putri, KU 10,12,14,16 & 18 Tahun menghasil juara baru pada Kejurnas yang berlangsung pasca Idul Fitri 1445/2024 ini.

BACA JUGA  38 Atlet Cricket Sumbar Ikuti Pra PON, Tri Putra Junadi Harapkan Bantuan KONI Segera Cair

“Kami mengapresiasi seluruh peserta Kejurnas Tenis Yunior Piala Achmad Moerid ini. Melalui pertandingan demi pertandingan yang diikuti para petenis tentu dapat mengukur kemampuan dan kalaupun tidak menjadi juara itu adalah keberhasilan yang tertunda dan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi berlatih tenis,” tutur Direktur IMTC, Irawati Moerid, yang mempersembahkan event ini sebagai dedikasinya kepada Papanya, Letkol Laut(Purn) Ahmad Moerid yang merupakan pelatih terbaik dengan pengorbanan yang luar biasa untuk menjadikan anak anaknya menjadi petenis petenis terbaik Junior Indonesia di Kelompok umur masing masing dimasa lalu, menjawab pertanyaan wartawan media ini, Senin (6/5/2024).

Comment