Olahraga

Ketum PP Pertina Lantik Pertina Sumbar, Komaruddin Wanti – wanti Tingkatkan Disiplin Organisasi

91
×

Ketum PP Pertina Lantik Pertina Sumbar, Komaruddin Wanti – wanti Tingkatkan Disiplin Organisasi

Sebarkan artikel ini

PADANG-Ketum PP Pertina Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak lantik Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sumbar Periode 2024-2028 yang diketuai Efendi Guci di auditorium Gubernuran Sumbar, Rabu (24/4/2024). Dalam kesempatan tersebut Komaruddin mengapresiasi prosesi pelantikan yang meriah, hendaknya menjadi contoh bagi Pertina Provinsi lain.

Acara pelantikan dihadiri Kadispora Sumbar, Maifrizon, Ketua KONI Sumbar, Ronny Pahlawan berserta jajaran pengurus, Danrem, Danlantamal, Dansat Brimob Sumbar, Pengcap pertina Kabupaten kota, para pelatih dan juga atlet tinju Sumbar.

Ketum PP Pertina Mayjen TNI Purn Komaruddin Simanjuntak lantik Pengurus Pertina Sumbar

Pelantikan pengurus Pertina Sumbar, dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekjen PP Pertina diwakili Martinez do Santos, dilanjutkan dengan pengukuhannya dilakukan Ketum PP Pertina Komarudin. Dilanjutkan dengan penandatangan serta penyerahanya bendera pataka kepada Ketua Pertina Sumbar, Efendi Guci.

BACA JUGA  PB Mahmuda Gondol Juara II Turnamen JT Cup 2021

Ketua Umum (Ketum) PP Pertina Komarudin berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik mempunyai visi yang sama dalam membawa olahraga tinju lebih berprestasi.

“Diharapkanlah, dengan telah dilantik jajaran Pengprov Pertina Sumbar ini, dapat berbuat didalam memajukan olahraga tinju. Setidaknya, semakin meningkat,” ujarnya.

Purnawirawan bintang dua TNI AD ini mengatakan, cabang olahraga tinju merupakan olahraga favorit nomor 3 di Indonesia setelah sepak bola dan badminton. Hal ini merupakan kekuatan bagi pengurus pusat dan daerah untuk meraih prestasi seperti ditahun 1970 an lalu.

“Dengan dilantik jajaran Pengprov Pertina Sumbar ini, maka apa diamanahkan dapat dilaksanakan sesuai koridor yang berlaku didalam memajukanya. Dengan mengembalikan kemajuan sebelumnya membina atlet-atlet berprestasi. Karena dengan pembinaan tepat bisa mengukir prestasi,” harapnya.

BACA JUGA  Open Turnamen FKAN Cup 2021 Masuk Babak Final

la langsung datang ke pelantikan, sehingga dengan sendirinya memberikan motivasi dan semangat bekerja. “Maka tak heran saya selalu datang ke setiap pengurus Pertina Provinsi di 35 Provinsi secara nasional,” ujar Komaruddin.

Comment