Olahraga

Kejurnas Junior TDP Piala IMTC-Ultra Milk Sukses sesuai Jadwal di Jakabaring Sport City

524
×

Kejurnas Junior TDP Piala IMTC-Ultra Milk Sukses sesuai Jadwal di Jakabaring Sport City

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG — Sebanyak dua ratusan petenis berbagai kelompok umur (KU) dari 21 provinsi se-Tanah Air berpartisipasi dalam laga Kejuaraan Nasional Tenis Junior Palembang Seri VIII Piala IMTC-Ultra Milk. Kejurnas dengan klasifikasi TDP menyediakan uang pembinaan dari berbagai sponsor, selain Ultra Milk juga Nassau.

Tidak mengherankan, Kejurnas ini masuk daftar ivent TDP PP Pelti, gengsi tinggi Kejurnas Tenis Junior Palembang Seri VIII Piala IMTC-Ultra Milk 2024 berbanding lurus dengan besaran poin yang didapat atlet jika keluar sebagai pemenang, untuk mendongkrak peringkat TDP-nya.

Sejak awal Kejurnas yang disponsori Ultra Milk, peserta Kejurnas merasakan sengitnya pertandingan berlangsung, terutama di kategori Junior KU 10,12,14,16 dan 18 Tahun.

BACA JUGA  Syafrizal Bakhtiar Terima Penghargaan Pegiat Sepaktakraw Asia Tenggara Terbaik

Meskipun demikian, perjuangan para atlet di lapangan , keringat, drama dan dukungan penonton di Kejuaraan Nasional Tenis Junior Palembang Seri VIII Piala IMTC-Ultra Milk yang berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, 25-29 April 2024 lalu memberikan warna khas, memadukan perjuangan dan kemampuan teknis olahraga tenis yang menarik.
Pertandingan sempat ditunda karena hujan yang seharian,namun dengan lapangan Tenis Jakabaring Sport City yang tersedia sangant banyak bahkan terbanyak diIndonesia dan pernah di gunakan untuk Asian Games,Sea Games dan PON ini,sangat mempengaruhi tepatnya jadwal pertandingan berjalan sesuai waktu.Dan lapnagan berstandard Internasional ini sangat layak dipakai dimalam hari jika terjadi foerce mejeur krn kwalitas lampu yang sangat memadai.

BACA JUGA  Gashuku dan Ujian Kenaikan Sabuk, Seribuan Karateka Lemkari Padati GOR Sumpah Pemuda Way Halim 

Dan bagi pemain2 yang Meskipun gagal menjuarai Piala IMTC-Ultra Milk, atlet-atlet tenis lapangang dari berbagai provinsi tidak kehilangan optimisme untuk dapat memberikan yang terbaik di ajang-ajang gelaran IMTC dimasa mendatang. We well come back stronger for Ultra Milk!

Adapun Daftar Nama-nama Juara Piala ULTRA MILK, Palembang 26 – 30 April 2024 sebagai berikut. (Agusmardi)

KU 10 Tahun Tunggal Putri
Juara : Melati Bella Gibson(Bali)
Finalist : Khairuna Dharmawan (PTB)
Semifinalist : ADELYA FARANISA (PLB)
: KIRANA PRAMUDHITA (PTS)

Comment