Pendidikan

Pengelola Humas Kemenag  Padang, Raih Gelar Sarjana Administrasi.

141
×

Pengelola Humas Kemenag  Padang, Raih Gelar Sarjana Administrasi.

Sebarkan artikel ini

PADANG — Pengelola Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Padang Zarisman Tanjung telah menamatkan S.1 Sarjana Administrasi Bisnis (S.A.B) di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Adabiyah Padang, Senin (19/12/2022 ).

Kepala Kanor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada Pengelola Humas Kementerian Agama Kota Padang yang telah sukses menamatkan kuliah S.1 dan meraih gelar S.A.B dan ini baru satu-satunya di Kemenag Kota Padang pegawai yang bergelar sarjana bisnis.

“Dari Lima Puluh Orang yang wisuda tersebut salah satunya Zarisman, S. A.B Staf Subag TU pada Kantor Kemenag Kota Padang, ” ujar H. Edy.

BACA JUGA  Plt Kepmad MTsN 1 Padang jadi Pembina Upacara, Idra Putri Targetkan Lolos Adiwiyata Provinsi 2023 

Kakan Kemenag H. Edy Oktafiandi menyampaikan harapanya dengan bertambahnya Sarjana Ilmu Administrasi di jajaran Kementerian Agama Kota Padang hendaknya dapat meningkatkan kinerja dan makin menyempurnakan administrasi dilingkungan Kementerian Agama khususnya di Bidang Kehumasan.

Kapala Kantor, menyampaikan, harapannya kepada lulusan STIA yang baru ini, untuk dapat mengikuti jejak seniornya yang telah lebih dadulu mendapatkan gelar tersebut.

“Walaupun Zarisman, lulusan sarjana administrasi /umum akan tetapi yang bersangkutan mampu menunjukan ciri dan karakter sebagai warga Kementerian Agama dengan dengan indikator Ia menjadi khatib Jumat, mengisi taushiyah dan berperan sebagai tokoh agama ditengah-tengah masyarakat, ” ujar orang nomor satu di Kemenag Kota Padang itu.

BACA JUGA  Ibadah Puasa Mengangkat Derajat Menuju Taqwa

” Jadi tidak ada perbedaan latar belakang pendidikan, kita semua mengabdi untuk membesarkan Kementerian Agama dan melayani masyarakat dalam urusan agama, ” ungkapnya seraya menyudahi.

Saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya Haris, mengungkapkan bahwa ditengah beratnya perjuangan dan banyaknya tantangan serta harus berbagi waktu antara tugas pokok, keluarga, masyarakat dan kuliah. Namun Ia mampu menyelesaikan S.1 Administrasi Bisnis dengan IPK 3.88 (lulus dengan pujian).

Zarisman mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Padang, Kasubbag TU, seluruh unsur pimpinan, karyawan/ti Kemenag Padang keluarga tercinta, teman sejawat dan tokoh 0masyarakat atas support dan dukungannya sehingga Ia mampu meraih mimpi menjadi seorang sarjana.(drd)

BACA JUGA  Ribuan Perpustakaan di Sumbar Kekurangan Koleksi Buku, Mari Berwakaf Buku

Comment