Pendidikan

297 Siswa Kelas XII MAN 3 Padang Tahun Ajar 2023-2024 Lulus 100 Persen 

32
×

297 Siswa Kelas XII MAN 3 Padang Tahun Ajar 2023-2024 Lulus 100 Persen 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sebanyak 297 siswa MAN 3 Kota Padang, berdasarkan hasil rapat guru dan pegawai yang diadakan di ruang majelis guru dengan berpedoman kepada kriteria kelulusan dinobatkan lulus 100 persen, Senin (6/5/2024).

Selamat kepada siswa MAN 3 Padang atas prestasi gemilangnya di tahun ajaran 2023-2024 dan menandai momen bersejarah dengan keberhasilan lulus 100% dari total 297 siswa. Ini adalah bukti nyata dari komitmen madrasah dan dedikasi siswa dalam mencapai prestasi akademik yang luar biasa.

Kepala Madrasah Hj. Marliza menyampaikan pada rapat penentuan kelulusan siswa kelas 12, ucapan rasa syukur kepada Allah SWT dengan prestasi yang dicapai dan telah mencatatkan dirinya pada sejarah MAN 3 Padang dan terima kasih kepada guru dan semua pegawai yang juga pantas mendapatkan penghargaan atas upaya keras mereka dalam membimbing dan mendukung siswa selama masa pendidikan mereka di madrasah.

BACA JUGA  Wako Erman Safar Buka Lomba Ceramah Cilik Tingkat SD di Pasar Atas

Prestasi ini tidak hanya membanggakan madrasah, tetapi juga Orang tua dan masyarakat Kota Padang secara keseluruhan, karena juga meluluskan 104 siswa diterima di perguruan tinggi secara undangan pada SNBP, Poli Ati Padang, SPAN PTKIN, dan Poltekes RI. “Selamat kepada para lulusan atas pencapaiannya, dan semoga sukses terus mengiringi langkah mereka di masa depan nantinya,” ujar  Marliza.

Proses kelulusan siswa juga mendapat pengawalan dari Bhabin Kamtibmas kelurahan Balai Gadang Maigos dalam mencegah terjadinya aksi kompoi kendaraan dan aksi Corat coret yang terkadang dapat mengganggu ketertiban masyarakat sekitar. (drd)

Comment