Pendidikan

Reuni Emas 50 Tahun Alumni FE Unand Angkatan 74, Suryadi Asmi Didapuk jadi Ketua

87
×

Reuni Emas 50 Tahun Alumni FE Unand Angkatan 74, Suryadi Asmi Didapuk jadi Ketua

Sebarkan artikel ini

PADANG — Reunian eks mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FE Unand) Angkatan Tahun 74 se-Sumatera Barat dan se-Jabodetabek yang dilaksanakan di Padang berjalan lancar dan sukses, Rabu (26/6/2024).

Reunian Alumni FE-Unand Angkatan 74, yang bertemakan “Tadagak Baduo”, mengundang anggota alumni yang ada di Padang, Sumbar dan dari luar daerah yakni dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi dihadiri puluhan peserta.

Dalam keterangan tertulis, Suryadi Asmi kepada wartawan media ini, Rabu (26/6), pada ulang Tahun Emas 50 Tahun Angkatan 74 FE-Unand diutamakan mentransfer hal positif sesama alumni.

“Semoga Alumni Angkatan 74 FE-Unand kita ini lebih berdampak positif untuk silaturahmi kita, khususnya menjaga hablum Minannas,” tutur Suryadi Asmi, yang didapuk untuk menjadi Ketua Angkatan 74 ini.

BACA JUGA  Rektor Ganefri Berharap Gubernur Sumbar Dukung Festival Musik Perkusi FBS UNP Even Tahunan

Suryadi Asmi mengatakan bahwa se-Usia Angkatan 74 sangat beruntung masih memiliki jiwa dan raga yang sehat.

“Dalam hal kesehatan, kita hendaknya menjaga kegiatan jalan pagi, karena didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang kuat,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama empat jam ini berlangsung menyenangkan. Selain menyepakati Suryadi Asmi sebagai Ketua Pengurus Alumni Angkatan 74 FE-Unand juga personalia kepengurusan lainya yakni Irzal Akbar sebagai Wakil Ketua, Zahedi Geneng sebagai Sekretaris, Asnul Khair untuk posisi wakil sekretaris dan selaku bendahara dan wakilnya adalah Muharlis dan Asni Yenita.

Sedangkan untuk pembantu umum kegiatan sosial dipercayakan kepada Darmansyah. “Semoga silaturahmi alumni A74 semakin kompak dan solid,” harap Suryadi Asmi, mantan Dirut Bank Nagari yang eksis dalam berbagai organisasi sosial kemasyarakatan ini. (drd)

BACA JUGA  Penuhi Tuntutan Abad 21, PKM FMIPA UNP Gelar Workshop Modul Matemateka

Comment