Pendidikan

Bangun Sinergitas, Pesan Zulfahmi Saat Antartugas Kaur TU MTsN 1 Padang

149
×

Bangun Sinergitas, Pesan Zulfahmi Saat Antartugas Kaur TU MTsN 1 Padang

Sebarkan artikel ini
Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri berfoto bersama dengan Kaur TU Humairah Lubis

PADANG-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag)  Padang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Zulfahmi antar tugaskan Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Humairah Lubis bertempat di ruangan Kepala Madrasah, Kamis (22/6/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Kasubbag TU Kemenag Padang Zulfahmi, Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri, Kaur TU Humairah Lubis, Wakasis Hj Maryani Sastera, Waka. Sarpras Suhelri, Wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro, Bendahara Hj  Widia Yuti  dan karyawan serta karyawati.

Kasubbag TU Zulfahmi mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru kepada Humairah Lubis dan sukses dalam memimpin. Kaur TU sebagai pekaksana teknis dan dapur lembaga harus mampu memberikan pelayanan yang baik, memenuhi kebutuhan madrasah, memberikan pelayanan dan menfasilitasi guru dan pegawai yang naik pangkat. Tersusunnya Renstra, Rencana Kerja Lembaga (RKL), Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM), Rencana Program Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Program Jangka Panjang (RPJP).

BACA JUGA  Punya Prodi Magister Kebencanaan, Unand 10 Besar Kampus Terbaik Nasional

Zulfahmi mengajak, semua warga MTsN 1 Padang untuk membangun Sinergitas dan kebersamaan, bekerja sesuai jobs description dan tusi, saling membantu, saling mengingatkan, bahu membahu dalam bingkai ikhlas beramal. “Komitmen dengan apa yang telah menjadi kesepakatan, tingkatkan kinerja, perlihatkan dedikasi yang tinggi untuk keberlangsungan dan terlaksananya program dan tugas serta tingkatkan kedisplinan,” ujar Zulfahmi.

Sementara, Kaur TU yang baru Humairah Lubis dalam sambutannya berharap mampu menjalankan amanah dengan baik sesuai Visi dan Misi madrasah.

Humairah meminta dukungan, support, petunjuk, dan arahan dari Kepala Madrasah dan kerjasama yang baik dari karyawan/ti demi terlaksananya tugas-tugas ketata usahaan, segala bentuk administrasi karena Kaur TU adalah pimpinan dapurnya lembaga.

BACA JUGA  Hari Kedua Pelaksanaan MATSAMA MTsN 1 Padang Berjalan Sukses dan Penuh Arti

Perjalanan Karir Humairah sebagai ASN cukup baik. Ia memulai tugasnya sebagai staff KUA Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman 2005-2007, Staff KUA Kecamatan Pasaman Pasaman Barat 2007-2010, Staff Mapenda Kemenag Pasaman Barat 2011-2016, staff PAIS Kemenag Padang 2017-2018, staff Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) 2019- Juni 2022 hingga diangkat sebagai Kaur TU MTsN 1 Padang.

Comment