Politik

Di Hadapan Perantau Pessel, Bakri Maulana Sebut Trend Positif Dirinya Menguat untuk Pilkada 2024

645
×

Di Hadapan Perantau Pessel, Bakri Maulana Sebut Trend Positif Dirinya Menguat untuk Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini

PESSEL — Calon Bupati Pesisir Selatan 2024-2029, Bakri Maulana mengatakan tokoh dan pemuka perantau Pessel di Jabodetabek sepakat mendorong dirinya maju untuk memimpin Pessel lima tahun mendatang. Meski enggan merinci dukungan tokoh dan pemuka tersebut.

Hal itu dikatakan Bakri Maulana (BM) dalam acara silaturahmi BM dengan Pengurus DPD PKPS Muko-muko, serta para tokoh dan pemuka Perantau Pessel kabupaten tersebut, Selasa (5/12/2023)

“Menyoal partai pendukung masih rahasia, sejauh ini Insyaallah tren positif,” kata Bakri Maulana di acara dalam rangkaian kepulangannya ke ranah Pasisia lewat jalan darat dari Bengkulu.

Bakri Maulana, yang juga tercatat sebagai Dewan Pakar DPW Partai Nasdem sempat memaparkan rangakaian diskusi panjangnya mendapat dukungan para tokoh dan pemuka perantau Pessel se-Jabodetabek.

BACA JUGA  Gubernur Lantik Delapan Pjs Bupati dan Walikota, Adib Alfikri ke Padangpariaman 

Tetapi selanjutnya, Bakri Maulana, yang juga Ketua Himpunan Keluarga Batangkapeh (HKB) DKI Jakarta dan sekitarnya meminta dukungan PKPS Muko-muko untuk dirinya menjadi Bupati Pessel 2024-2029.

“Keseriusan kami untuk maju pada Pilkada Pessel 2024 sudah dimulai, PKPS Muko-muko kami harapkan semangat dan dukungannya,” katanya usai silaturahmi tersebut.

Didalam acara tersebut, BM begitu akrap disapa beberapa kali mendapat semangat dengan menyebutkan nama Bakri Maulana dan dijawab dengan Bupati Pessel 2024-2029.

Saat disinggung pasangannya yang akan maju pada Pilkada Pessel 2024, “BM” belum menjawab pertanyaan wartawan media ini. (drd)

Comment