Lifestyle

Jelang Pengukuhan Komunitas Toyota Land Cruiser TLCI Chapter 28 Padang, Bakal Rancang Gelaran Touring 

549
×

Jelang Pengukuhan Komunitas Toyota Land Cruiser TLCI Chapter 28 Padang, Bakal Rancang Gelaran Touring 

Sebarkan artikel ini

PADANG — Persiapan pengukuhan Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Padang, Sumatera Barat pasca terbentuk bulan Mei 2023 ini oleh Pengurus Pusat TLCI nantinya sudah on the track.

Para penggiat TLCI Padang, Sumbar sudah melakukan program konsolidasi sesuai dengan perencanaan, termasuk Alahan Panjang Offroad, Kamis (18/5/2023) .

Hal itu disampaikan Ketua TLCI Chapter Padang, Rori Pasla didampingi Zulkarnain, Hamidi dan Pembina TLCI Chapter 28 Padang, Budi Dharmawan serta lainnya kepada wartawan di kawasan Pondok, Padang, Minggu (18/5/2023).

“Babak baru keberadaan Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Padang telah dimulai usai lebaran Idul Fitri 2023 ini. Konsolidasi penggiat Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia di Padang melahirkan kepengurusan yang solid dan kompak. Target kita adalah menyatukan pehobi Toyota Land Cruiser di Kota Padang untuk kegiatan touring bersama dan kegiatan sosial serta lainnya,” kata Rori Pasla.

BACA JUGA  Lomba Burung Berkicau Amanah Cup II Digelar di Muaro Labuah 

Ditegaskan, tentu saja target tersebut bisa tercapai dengan program kerja yang baik dan terukur. Untuk itu pasca Lebaran Idul Adha 2023 nanti TLCI Chapter Padang akan dikukuhkan agar secara organisasi memenuhi persyaratan komunitas TLCI.

“Secara umum TLCI Chapter Padang sudah memulai beberapa kegiatan melakukan kegiatan-kegiatan bakti sosial,” lanjut Rori Pasla.

Pada kesempatan itu, Zulkarnain menjelaskan, touring perdana sebanyak 30 orang anggota TLCI Padang ke Alahan Panjang akhir pekan lalu berjalan lancar dan sukses, dimana kegiatan touring juga dalam rangka pemberian bantuan sosial diikuti sebanyak 20 unit Land Cruiser berbagai type ikut touring saat itu. Pada kegiatan bantuan sosial tersebut rombongan TLCI Chapter Padang disambut di Kantor Walinagari setempat.

BACA JUGA  Anda Penggemar Kopi..? Ini Affogato Unik dari Bukittinggi

Alhamdulillah kegiatan perdana sangat antusias diikuti anggota TLCI Chapter Padang dan sebanyak 20 unit mobil Land Cruiser dari berbagai type dan merek hadir di Alahan Panjang, yang alamnya indah,” kata Zulkarnain.

Saat para anggota Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Padang, berkumpul di kawasan Pondok, Kota Padang, Pembina TLCI Chapter Padang, Budi Dermawan mengungkapkan bahwa Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Padang adalah Chapter yang ke-28. Debut awalnya dengan touring ke Alahan Panjang sangat memberikan kesan yang berarti kepada anggota peserta, karena tidak hanya touring, kumunitas TLCI Padang juga gemar berbagi. Saat ini kepengurusan TLCI Chapter 28 Padang akan menghelat pengukuhan yang dirangkai dengan kegiatan touring yang lebih ramai lagi pesertanya.

BACA JUGA  Hari Stroke Sedunia, RSUD M Zain Gencarkan Penyuluhan

Comment