Pendidikan

Persembahkan Kado Terindah Awal Tahun 1444 H, 4 Siswa MTsN 1 Padang Diganjar  Reward

251
×

Persembahkan Kado Terindah Awal Tahun 1444 H, 4 Siswa MTsN 1 Padang Diganjar  Reward

Sebarkan artikel ini

PADANG – Kepala  MTsN 1 Padang Idra Putri bersama Wakasis Hj. Maryani Sastera dan Plt. Kaur TU Suhelri menyerahkan reward kepada empat siswanya yang sukses memberikan kado terindah di awal tahun 1444 H. Pasalnya, mereka mengukir prestasi pada MTQ Nasional ke-40 tibgkat Kota Padang, 27-29 Juli 2022 di Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Keempat siswa tersebut yaitu Hafiz Sahar Al-Farisi juara 2 cabang Hifzil Quran tilawah, Zarif Zisman Usman juara 2 cabang Hifzil Quran non tilawah, Hafiz Khairul Amri dan Ilham Maulana cabang Khutbah Jumat dan Azan.

Keempat siswa tersebut mempersembahkan prestasi gemilang diajang musabaqah penuh gengsi dan persaingan yang sangat ketat itu. Dan keempat siswa tersebut diberikan reward dalam bentuk trophy, tabanas, dan sertifikat sebagai motivasi dan penghibur hati atas prestasi yang mereka torehkan.

BACA JUGA  660 Calon Mahasiswa Berprestasi Olahraga Diseleksi UNP

Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri mengatakan, prestasi ini menjadi sejarah bagi madrasah yang Ia pimpin karena diraih diawal tahun baru Islam 1444 H ini. Ia dari awal mengikuti musabaqah karena sistem MTQ yang utusan pesertanya dari lembaga pendidikan, organisasi keagamaan, dan Pondok Pesantren juga yang pertama pula.

Idra mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada keempat siswanya yang telah mengharumkan nama MTsN 1  Padang pada MTQN ke-40 tingkat Kota Padang. “Prestasi ini akan menjadi motivasi bagi semua siswa untuk menumbuhkan semangat juang dalam setiap event yang akan diikuti.,” ujar Idra.

Idra  mengucapkan terima kasih kepada official dan pelatih yang diketuai oleh Hj. Maryani Sastera, sekretaris Suhelri, koordinator Dafril Tuanku Bandaro, anggota Salmawati (MFQ), Novi Yarli (MSQ), Si Adri (Tartil, Hifzil 1 juz tilawah), Toni Andriko (Khutbah Jumat), Irfan Hikmah (Hifzil 1 juz non tilawah). Atas dedikasi, kerja maksimal, sinergitas, dan pengabdiannya yang telah mengantarkan empat kafilah ketangga juara. Semoga pengabdian ini akan dicatat sebagai amal shaleh disisi Allah Swt ungkap Idra mengakhiri.(drd)

BACA JUGA  Keterlambatan PPDB SLTA Dampak Fasilitasi Regulasi ke Kemendagri

Comment