Peristiwa

Viral Dilaporkan Hilang, Mahasiswi ini Ternyata Temui Pacar ke Pekanbaru

191
×

Viral Dilaporkan Hilang, Mahasiswi ini Ternyata Temui Pacar ke Pekanbaru

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi hilang

TANJAB BARAT – Mahasiswi yang viral gegara menghilang dari rumah orang tuanya sejak Jumat (14/1/2022) akhirnya ditemukan personel Polres Tanjab Barat.

Mahasiswi bernama Mualimatus Sholiha itu ternyata menemui pacarnya di Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan terkait hilangnya mahasiswa tersebut hingga viral di medsos, Polres Tanjab Barat langsung menanggapi dan melakukan pencarian.

Diketahui Ima, panggilan akban Mualimatus merupakan mahasiswi Perguruan Tinggi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Jambi.

“Satreskrim Polres Tanjab Barat bersama keluarga pelapor kemudian melakukan pencarian hingga berhasil menemukan kembali Mualimatus Shaliha alias Ima yang dilaporkan hilang tersebut pada hari Senin kemarin,” katanya, Selasa (18/1/2022).

BACA JUGA  Bukittinggi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Ke-XX, Wako Erman Safar Beri Apresiasi

Dia menambahkan, berdasarkan informasi dari Kapolres Tanjab Barat, korban ditemukan di salah satu tempat di Kota Pekanbaru.

“Mahasiswi tersebut ditemukan berada di Payung Sekaki, Kota Pekanbaru Riau, ” ujarnya.

Terkait motifnya, dia menyebutkan mahasiswi yang memiliki ciri tahi lalat di atas bibir atas itu, pergi mencari sang kekasih pujaan hatinya di Pekanbaru.

“Ketika ditanyakan petugas, Mualimatus Sholiha mengatakan bahwa dirinya pergi dengan kemauan sendiri dari rumah keluarganya di Kuala Tungkal. Dia bermaksud menemui pacarnya yang berada di Pekanbaru,” ujar Mulia Prianto. Lantaran mahasiswi tersebut sudah dewasa dan pergi atas kemauan sendiri, sehingga tidak ada terjadi tindak pidananya. Selanjutnya, oleh pihak kepolisian diserahkan kembali kepada pihak keluarga dan dimediasi. (Bdr/inews)

BACA JUGA  RakerdaKes Sumbar Bahas Solusi Berbagai Persoalan Penyakit Tertinggi

Comment