BudayaUmum

Danlantamal II Padang Gelar Silaturahmi dengan Ketua DPRD Padang

134
×

Danlantamal II Padang Gelar Silaturahmi dengan Ketua DPRD Padang

Sebarkan artikel ini

PADANG – Komandam Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal II) Padang Laksmana Pertama TNI Hargianto SE MM MSi gelar silaturahmi dengan DPRD Padang, Rabu (16/12/2020). Laksmana Pertama TNI Hargianto mengatakan, kunjungan ke DPRD Padang dalam silaturrahmi dengan lembaga DPRD Padang.

“Kita datang untuk membangun sinergisitas dan menyamakan persepsi soal program Lantamal II Padang untuk dapat direalisasikan pada warga,” ujar Hargianto, kemarin.

Hargianto mengatakan, dengan terbangunnya sinergisitas antara DPRD dan Lantamal II Padang, maka kekompakan akan terwujud dan apa yang direncanakan sinkron nantinya. Ia mengatakan, program yang akan digagas antara lain membuat kampung nelayan, memajukan pendidikan angkatan laut dan lainnya. “Kita berharap DPRD Padang dapat mendukung program kami ini,” ucap Hargianto.

BACA JUGA  Jaga Semangat Silaturrahmi, Dishub Sumbar Selenggarakan Kurban 1443 H

Sementara, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani SH menyambut baik kedatangan Danlantamal II Padang itu dan siap mendukung apa yang telah direncanakan tersebut. ” Kita sangat bangga atas kunjungan ini. Semoga dapat ditingkatkan hubungannya dan kesamaan persepsi ada,” ujar Syafrial.

Mengenai program yang disampaikan lanjutnya DPRD akan dukung dan siap menjembataninya. Agar terealisasi dengan baik dan kemajuan daerah terlihat. ” Kita siap bersinergi bersama dengan Lantamal II Padang jika itu untuk kepentingan rakyat,” ujar Syafrial. (*/rjk)

 

Comment