BudayaUmum

Dua Putra Terbaik Rang Agam Bertemu dalam Silaturahmi yang Hangat

95
×

Dua Putra Terbaik Rang Agam Bertemu dalam Silaturahmi yang Hangat

Sebarkan artikel ini

PADANG-Setelah mengunjungi Pelindo dan legislatif Kota Padang di hari yang sama, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto SE MM MSi (Han) bertemu Walikota Padang Mahyeldi, Selasa (16/12/2020).

Dalam kesempatan itu Danlantamal didampingi Asops, Kolonel Laut (P) Doni Aribowo, Aspotmar Kolonel Laut (P) Yusherman, Aslog Letkol Laut (T) Tedi Setiawan dan Dansatrol Letkol Laut (P) Yadi Mulyadi.

Kedatangan Danlantamal di rumah dinas Walikota Jalan Ahmad Yani kota Padang disambut dengan suasana penuh keakraban. Sama sama rang Agam, Mahyeldi alumni SMA 1 Bukittinggi dan Danlantamal Alumni SMA 3 Teladan Bukittinggi kelihatan penuh dengan rasa kekeluargaan sambil berdiskusi untuk saling tukar pikiran.

BACA JUGA  Sanggar Seni Permata Hati Meriahkan Malam Minggu Panggung PKPEK 2020 Pauh IX Kuranji

Danlantamal berharap selama kepemimpinannya dapat membantu pemerintah di daerah bersama sama membangun potensi kelautan sebagaimana yang telah di deklarasikan Presiden RI Jokowi bahwa Indonesia sebagai Poros Maritim dunia. Sumbar memiliki potensi kelautan yang tidak kalah indah dengan daerah lain. “Kekayaan laut yang indah bak mutiara mutumanikam dengan potensi kelautan, wisata pantai yang dapat mensejahterakan masyarakat maritim khususnya para nelayan, “ujar Danlantamal.
Danlantamal berharap keberadaannya dengan memiliki 1 Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) bersama sama komponen bangsa lainnya untuk dapat membantu pemerintah. Harapannya dapat membina generasi muda agar berprestasi, sehat, unggul di berbagai bidang olah raga khususnya olahraga perairan seperti selam, dayung, jetsky, renang, ski air dan layar serta tugas lainnya sesuai dengan tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP).
Kunjungan yang dilakukan Danlantamal ke beberapa elemen masyarakat, terutama pejabat daerah, baik legislatif maupun eksekutif ini sesuai dengan perintah harian Bapak Kasal” untk nrenjaga komunikasi yang harmonis dan kepercayaan negara serta rakyat kepada TNI, TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi insitusi, nasyarakat bangsa dan negara. (*/rjk)

BACA JUGA  Tabligh Akbar UAS Libatkan Ribuan Jamaah, Dihadiri Wagub Sumbar 

Comment