Ekonomi

Anis Matta: Sumbar akan Lebih Makmur dan Unggul Bersama NA-IC

182
×

Anis Matta: Sumbar akan Lebih Makmur dan Unggul Bersama NA-IC

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit bersama pengurus DPP Partai Gelora, Anis Mata dan Fahri Hamzah.ist

PADANG – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Muhammad Anis Matta meyakini, dibawah kepemimpinan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat nomor urut 2 Nasrul Abit dan Indra Catri (NA – IC), Provinsi Sumatra Barat lima tahun kedepan, akan jauh lebih makmur, sejahtera dan unggul jika dibandingkan dengan Provinsi lainnya di Indonesia.

Bahkan, menurut Sekertaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiga periode 2003-2005, 2005-2010, dan 2010-2013 itu, kemakmuran dan kesejahteraan akan dirasa merata oleh masyarakat Sumatra Barat jika Provinsi yang juga dikenal dengan sebutan Ranah Minang ini, di nakhodai NA – IC, Cagub dan Cawagub jagoan Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra.

“Insyaallah, dibawah kepemimpinan beliau berdua (NA-IC), Sumbar akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul dibandingkan dengan Provinsi lainnya di Indonesia. Juga, kemakmurannya dan kesehahteraanya, dirasakan merata seluruh Warga Sumbar,”kata Muhammad Anis Matta di Jakarta, Jumat malam 13 November 2020.

Yakin dengan hal itu, tokoh politik Nasional yang pernah menjabat sebagai Presiden PKS periode 2013-2015 itu, mengajak seluruh warga Sumatra Barat untuk mendukung Pasangan Calon Nomor Urut 2 Nasrul Abit dan Indra Catri dalam konsestasi Pilkada 2020 untuk pemilihan Gunernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat periode 2021 – 2026 mendatang.

“Bismillahir rahmanir rahim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhuh, saya Muhammad Anis Matta ketua umum Partai Gelora Indonesia, mengajak kepada seluruh warga Sumatra Barat untuk mendukung Laslon nomor urut 2 Nasrul Abit dan Indra Catri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat yang akan datang. Insyaallah, dibawah kepemimpinan beliau berdua (NA-IC), Sumbar akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul,”ujar Anis Matta.

BACA JUGA  Gelar WSIFdi Bali, Buka Kesempatan Investasi dan Kerjasama Pariwisata di Sumbar

Selain Anis Matta, dukungan untuk NA – IC juga mengalir deras dari Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah. Secara terbuka, Fahri Hamzah mengajak seluruh Masyarakat Sumatra Barat untuk mendukung dan memenangkan NA-IC pada 9 Desember 2020 mendatang.

Comment