Lifestyle

IPe Band Tampil Memukau di Konser “Tulus”

317
×

IPe Band Tampil Memukau di Konser “Tulus”

Sebarkan artikel ini

PADANG — IPe Band ikut ramaikan konser “Tulus” yang diselenggarakan tabungan BRI BritAma Spring Fest 2019 di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP) , Sabtu (20/7/2019).

Irwan Prayitno menggunakan kemeja putih lengan panjang tampil memukaukan bersama IPe Band yang diawali dengan lagu berjudul “Cinta Terbaik” dari Cassandra, suasana begitu meriah dengan tampilan musik IPe Band, penonton ikut bernyanyi bersama dentuman musik IPe Band.

Dalam tampilan berikutnya Irwan Prayitno bermain drum, dengan piawainya menggebuk alat musik drum tersebut yang berjudul Bento dinyanyikan penyanyi IPe Band.

Penonton ikut bersama-sama menyanyikan Bento ciptaan Iwan Fals, suasana begitu meriah, karena ribuan penonton ikut terbawa suasana kemeriahan IPe Band yang tampil nyentik dan memukau para penonton, seruan para anak muda hebohkan suasana tersebut.

BACA JUGA  Cara Gubernur Mahyeldi Menjaga Kemkompakan, Beri Kejutan Pada Asisten III Saat Ultah

Selesai pertunjukan Irwan Prayitno melambaikan tangannya, spontan penonton berteriak “lagi .. lagi .. lagi”, sambil tersenyum Irwan kembali duduk untuk menyaksikan pertunjukan dari Tulus yang sudah ditunggu-tunggunya. (rel/rjk)

Comment