Pendidikan

MAN 3 Padang Sukseskan Pilot Projek Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas

310
×

MAN 3 Padang Sukseskan Pilot Projek Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas

Sebarkan artikel ini

PADANG – Dalam upaya meningkatkan integritas dan pelayanan publik yang bersih dan menyenangkan, MAN 3 Kota Padang tengah giat dalam proses pembentukan Tim kelompok kerja (Pokja) dan melengkapi penilaian mandiri pembangunan Zona Integritas (PMPZI), Selasa (30/4/2024).

Kepala madrasah Marliza pada rapat pembentukan tim Penilaian ini menyampaikan, PMPZI merupakan suatu langkah penting dalam pencapaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Kemudian  setiap kebutuhan yang dibutuhkan siswa, alumni maupun masyarakat umum di madrasah,” ujar Marliza.

Dikatakan, proses penilaian mandiri ini dilakukan melalui instrumen dan kelengkapan eviden yang telah di sepakati dan ditetapkan berdasarkan indikator yang dibutuhkan itu , sebagai upaya untuk mengevaluasi kemajuan dalam implementasi pembangunan zona integritas.

BACA JUGA  Sandang Gelar Megister, Abdul Halim Siap Majukan Pendidikan Olahraga Kepri

Dengan komitmen yang kuat, MAN 3 Kota Padang berupaya keras untuk mencapai standar integritas yang tinggi demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan madrasah sebagai pilot proyek yang menjadi percontohan bagi madrasah lainnya. (*/drd)

Comment