Ekonomi

Wako Hendri Septa Operasionalkan MPP di Lantai IV Plaza Andalas

211
×

Wako Hendri Septa Operasionalkan MPP di Lantai IV Plaza Andalas

Sebarkan artikel ini

PADANG – Guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Walikota Padang Hendri Septa opesionalkan Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di Lantai IV Plaza Andalas, Padang, Selasa (19/12 /2023).

Sebelumnya, kantor Mall Pelayanan Publik ini berada di lingkungan Pasar Raya Padang. Diharapkan, perpindahan lokasi pelayanan MPP ini bisa meningkatkan kinerja ASN dalam melayani masyarakat

“Selain itu dengan suasana kantor yang baru ini juga bisa memotivasi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Hendri.

Hendri menjelaskan, pemindahan Kantor Mall Pelayanan publik untuk memudahkan memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Padang.

“DPMPSTP Kota Padang melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) hadir dalam memberikan layanan terbaik kepada warga Kota Padang, dengan memberikan akses yang mudah terjangkau,” ucap Hendri.

BACA JUGA  Pengurus ISMI Sumbar Segera Dilantik pada Saat Rakornas di Bandung

Pemindahan MPP ini menurut Walikota, setelah melihat perkembangan MPP di kota – kota lainnya di Indonesia, yang MPP – nya berada di mall, seperti di Tanggerang dan Kota Bogor.

“Pemindahan MPP ke mall ini karena kita melihat dari kota – kota lain yang MPP- nya berada dekat pusat-pusat keramaian. Selain itu di pusat pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi masyarakat. Oleh karena itu kita memindahkan dari Pasar Raya ke Lantai IV Plaza Andalas, Padang,” jelas Hendri.

Hendri Septa menjelaskan juga, MPP yang berada di Lantai IV Plaza Andalas, Padang ini akan diisi perwakilan 16 organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemko Padang.

BACA JUGA  Belakangan Wisatawan Lebih Cenderung Menginap di Hotel Non Berbintang

“Akan ada perwakilan 16 gerai instansi yang akan melayani masyarakat, seperti BPJS, Bank Nagari dan yang lain. Tentu ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada warga Kota Padang,” tutupnya. (drd)

Comment