Politik

Zulhendri Chaniago Puji DPW PKPS Jambi yang Dikomandoi Yulinar Saman

329
×

Zulhendri Chaniago Puji DPW PKPS Jambi yang Dikomandoi Yulinar Saman

Sebarkan artikel ini

JAMBI — Zulhendri Chaniago, Ketua Umum DPP PKPS menyebut kepengurusan baru DPW PKPS Jambi dibawah kepemimpinan Hj Yulinar Saman, yang dilantik Ahad (29/10/2023) di Rumah Gadang Rang Pasisia, Jambi menarik karena satu-satunya DPW PKPS yang dipimpin bundo kanduang.

Selanjutnya, Zulhendri Chaniago, yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Hanura berharap kepada seluruh Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Jambi ikut bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi PKPS Jambi.

“Semoga dengan adanya konsolidasi kepengurusan periode 2023-2028 ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau,” ujar Zulhendri Chaniago yang juga Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Tarbiyah Islamiyah ini kepada wartawan media ini dari Jambi, Minggu malam (29/10/2023).

BACA JUGA  Majukan Pendidikan Sumbar, Nasrul Abit Akan Cetak 1.000 Doktor

Zulhendri juga berharap, dengan terbentuknya pengurus yang baru dapat membuat terobosan dan program-program yang mantap untuk PKPS Jambi dan sekitarnya untuk kejayaan organisasi paguyuban Rang Pasisia dimasa mendatang.

Menurutnya, untuk mewujudkan hal tersebut perlu penguatan persatuan masyarakat Pesisir Selatan di Bumi Melayu Jambi. Zulhendri juga menjelaskan pentingnya kebersamaan membangun dan membesarkan organisasi PKPS Jambi.
DPW PKPS Jambi, lanjut Zulhendri yang didampingi Sekjen Djoharly merupakan satu-satunya pengurus yang dipimpin Bundo Kandung lebih baik menjalankan organisasi dengan amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan DPW PKPS Jambi.

Seperti diketahui Rumah Gadang Pasisie di Jambi berdiri di atas Tanah seluas 1.700 M2 yang merupakan hibah dari keluarga besar Bunda Hj Yulinar Saman kepada PKPS Provinsi Jambi

BACA JUGA  Apresiasi HUT ke-20 Pasbar, Zulkenedi Said Ajak Mahasiswa Bangga dengan Kampung Halamanya

Turut hadir pada Pengukuhan DPW PKPS Jambi tersebut Asisten Dua Kantor Gubernur Jambi dan Sekda Pesisir Selatan dan Bupati Tanjung Jabung yang merupakan Urang Sumando Pasisie dan turut hadir juga Ketua DPW Gebu Minang Provinsi Jambi dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kota Jambi. (drd)

Comment