Politik

Siap Gendeng Banmus se-Pasbar, Zulkenedi Said Hadir di Nagari Lingkung Aur Pasaman

168
×

Siap Gendeng Banmus se-Pasbar, Zulkenedi Said Hadir di Nagari Lingkung Aur Pasaman

Sebarkan artikel ini

 

PASAMAN — “Perasaan yang mendebarkan masih terus berlanjut di dalam diri saya, jelang dilantiknya Badan Musyawarah (Banmus) Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, yang merupakan Nagari di Pusat Kota Ibukota Kabupaten Pasaman Barat Simpang Empat. Pasalnya, apa iya saya ada kesempatan untuk menghadiri undangan acara tersebut, sebelumnya dari seluruh BANMUS Nagari yang dilantik di Kabupaten Pasbar belum sempat juga menghadirinya.

Demikian disampaikan Zulkenedi Said, Ketua Komisi IV DPRD Sumbar dari Dapil Pasaman dan Pasbar itu kepada wartawan media ini, Rabu (13/9/2023) dalam suatu wawancara singkatnya.

“Barangkali perasaan seperti itu hanya ada dalam diri saya. Karena sebagai wakil rakyat Pasaman dan Pasbar di DPRD Sumbar, saya bertekad kehadiran saya dalam pelantikan BANMUS Nagari suatu kesempatan yang diupayakan sebagai anggota DPRD Sumbar,” ungkap Zulkenedi Said dari Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar itu.

Akan tetapi, perasaan yang mendebarkan itu harus dikubur dalam-dalam. Karena, Senin (11/9/2023) lalu, sebanyak 5 (lima) orang anggota BANMUS yang dilantik oleh Wakil Bupati Pasbar, Risnawanto yang terdiri dari 1 (satu) perempuan dan 4 (empat) orang laki-laki, Zulkenedi Said berkesempatan untuk hal itu

Alhamdulillah, Senin, 11 September 2023 saya berkesempatan menghadiri Pelantikan BANMUS Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman Pasbar. Kehadiran kami ini sangat bersejarah dan luar biasa sekali, karena dari seluruh Banmus Nagari yang dilantik di Kabupaten Pasaman Barat hanya satu Nagari ini yang bisa kami hadiri,” ungkap Zulkenedi Said, yang diberikan tempat terhormat berdampingan dengan dengan Wabup Risnawanto.

Meski hanya satu pelantikan BANMUS yang sempat dihadirinya, Zulkenedi Said mengatakan, tentu ini pasti tidak kebetulan saja, tapi secara hakikatnya pasti ada makna yang tersirat dan subtantif yang merupakan sudah ditentukan oleh Allah SWT, karena sesuatu yang terjadi itu tidak ada yang kebetulan, tapi merupakan Sunatullah, sudah ada ketentuan dari Allah SWT.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Usulkan 6 Nama Penjabat Wako Payakumbuh dan Sawahlunto

Comment