Politik

Kawan Lama di Pasaman Sebut Indra Catri Rendah Hati Sejak Dulu

214
×

Kawan Lama di Pasaman Sebut Indra Catri Rendah Hati Sejak Dulu

Sebarkan artikel ini
Indra Catri bersama kawan lamanya di Bonjol, Pasaman.ist

PASAMAN—“Lai takana jo ambo lai?” kata seorang lelaki paruh baya setelah melihat Indra Catri keluar dari Masjid Taqwa di Nagari Limo Koto, Kecamatan Bonjol, Pasaman. Indra Catri langsung tersenyum dan merangkul pria tersebut. Ia ingat bahwa pria bernama Erwin itu merupak kawannya semasa SMP di Lubuk Sikaping, Pasaman.

Ingatan Indra Catri merekam dengan baik kenangan bersama kawan semasa remajanya itu. Pada pertemuan tak terduga itu mereka bercengkerama dan tertawa lepas, mengenang masa SMP di daerah tersebut.

“Indra Catri kawan baik saya ketika SMP. Ia lalu pindah ke Bukittinggi dan komunikasi otomatis berkurang sejak itu,” kata Erwin, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA  Reses Zulkenedi Said: Pembangunan Jorong Kapa Timur Didanai APBD Sumbar 2024, Rp 1 Miliar

Meskipun tidak bertemu dengan Indra Catri, Erwin mengaku mengikuti berita sahabatnya itu dari jauh, terutama sejak Indra Catri menjadi Bupati Agam. Meski Indra Catri sudah menjadi orang besar, Erwin menilai Indra Catri masih sama seperti dahulu, yakni rendah hati dan pandai bergaul.

Sewaktu SMP, kata Erwin, Indra Catri sudah menunjukkan pribadi yang santun dan bijaksana. Karena itu, ia tak heran bahwa saat ini calon Wakil Gubernur Sumbar itu sukses dalam setiap kariernya, baik ketika berdinas di Kota Padang maupun dalam dunia politik.

“Indra Catri orang baik. Pada Pilgub 2020 ini saya pasti mendukung Nasrul Abit-Indra Catri,” ucapnya.

Setelah lama bercerita, Erwin berpesan kepada Indra Catri untuk terus menjaga amanah masyarakat di mana pun berada. Ia meminta Indra Catri untuk mewujudkan semua program kerja dalam visi dan misi jika terpilih menjadi wakil gubernur.

BACA JUGA  Nyalon Bupati, Taslim Betekad Wujudkan Tokoh Nasional Lahir Lagi di Agam

Indra Catri mengatakan bahwa ia dan Nasrul Abit sudah merancang program kerja dari berbagai sektor. Mereka menyusun program tersebut untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Pasaman. Pasaman adalah kampung saya juga,” ujarnya.(Rel/Bdr)

Comment