Pendidikan

Idra Putri, Plt Kepala MTsN 1 Padang  jadi Pembina Upacara Perdana Semester 1 TP. 22/23

239
×

Idra Putri, Plt Kepala MTsN 1 Padang  jadi Pembina Upacara Perdana Semester 1 TP. 22/23

Sebarkan artikel ini

PADANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri bertindak sebagai pembina Upacara perdana semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 di halaman madrasah Senin, (18/07/22.)

Upacara berlangsung dengan khidmat, tertib, indah, rapi dan penuh makna. Barisan pramuka dibawah binaan Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina/pelatih pramuka Maison Eka Putra dkk telah membuktikan dedikasi terbaiknya selaku pelaksana Upacara Bendera pertama ini. Kekhidmatan Upacara makin lengkap dengan iringan musik yang dimotori oleh Riezka Pratami dan Wahyu Prima Nelga.

Tampak hadir dalam upacara tersebut Suhelri (Plt Kepala Urusan Tata Usaha “Kaur. TU” yang juga Waka. Sarpras), Hj. Maryani Sastera Wakasis), Dafril, Tuanku Bandaro (Wakahumas), guru dan pegawai.

BACA JUGA  Pokir Evi Yandri Tingkatkan Sarana Mobiler Belajar SMAN 16 Padang

Dalam amanatnya Idra Putri mengucapkan terima kasih kepada guru dan pegawai yang hadir lengkap dan ikut dalam Upacara bersama siswa. Idra mengapresiasi dan memotivasi pasukan pramuka yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selaku pelaksana upacara. “Sehingga upacara perdana semester ganjil TP. 22/23 itu berjalan khidmat, tertib dan lancar. Apresiasi juga diberikan kepada peserta upacara kelas VIII.1-VIII.4 dan kelas IX.1-IX.10,” ujar Idra. .

Kepmad mengingatkan tentang kedisplinan karena disiplin kunci kesuksesan. Idra juga meminta semua siswa agar lebih fokus untuk belajar ” _tumbuhkan samangat belajar, selesaikan tugas-tugas yang diberikan guru, dan tekadkan sukses menggapai cita-cita”_
Pembelajaran tatap muka normal kembali dilaksanakan mulai semester ganjil TP. 2022/2023 ini pasca pandemi covid 19 tegas Idra.

BACA JUGA  UNP Buka Program Studi Luar Kampus PGSD di Mentawai

Sementara itu Wakasis Hj. Maryani Sastera saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya agar pelaksanaan upacara makin hari makin baik. Maka kolaborasi semua pihak dan perpaduan semua potensi sangat menentukan kesuksesan tersebut. (drd)

Comment