Pendidikan

Ikasmanli SMAN 5 Padang Susun Program Kerja untuk Satu Periode ke Depan

129
×

Ikasmanli SMAN 5 Padang Susun Program Kerja untuk Satu Periode ke Depan

Sebarkan artikel ini

PADANG-Pengurus alumni SMAN 5 Padang yang tergabung dalam Ikasmanli menggelar rapat dalam menyusun program kerja untuk tiga tahun ke depan, Sabtu (20/8 /2022). Rapat pengurus tersebut dipimpin Sekum Ikasmanli Diding Grimon sekaligus dihadiri Kepala SMAN 5 Padang Azwarman.

“Rapat ini merupakan rapat perdana pasca Mubes alumni SMAN 5 Padang, yang dilaksanakan Mei 2022 lalu,” ujar Diding Grimon, kemarin.

Dikatakan Diding, pada rapat perdana ini pengurus membahas permasalahan visi dan misi Ikasmanli SMAN 5 Padang. Selain itu pengurus juga membahas yang diminta kepada yang mengkoordinatori bidang masing masing, dengan tenggat waktu pekan depan.

Di samping itu program yang akan disusun tersebut meliputi jangka pendek, menengah dan panjang. Program kerja tersebut dikerucutkan, menjadi fisik dan non fisik. Fisik bisa saja peningkatan sarana dan prasarana kampus SMAN 5 Padang. Sedangkan, non fisik meliputi sumberdaya manusia (SDM) yakni kualitas akademis, termasuk kegiatan ekstra kurikuler. “Kemudian menyangkut internal alumni sendiri,” ujar kata Diding. (drd)

BACA JUGA  MAN 3 Gelar Upacara HUT RI ke 78 , Afrizal: Ini Bagian dari Cara Kita Bersyukur

Comment