Ekonomi

Momentum HUT ke-47, Perumda Air Minum Kota Padang Makin Jaya

236
×

Momentum HUT ke-47, Perumda Air Minum Kota Padang Makin Jaya

Sebarkan artikel ini
Jajaran direksi Perumda AM Kota Padang (dari kiri) Dirtek Andri Satria, Dirum Afrizal Kuning, Dirut Hendra Pebrizal bersama Wako Padang, Hendri Septa (kanan).ist

PADANG – Bertepatan pada 30 Desember 2021 ini Perumda Air Minum Kota Padang genap berumur 47 tahun. Dengan umur itu diharapkan perusahaan ini makin lebih jaya ke depan.

Rangkaian HUT Perumda Air Minum Kota Padang ke-47 diawali dengan upacara bendera. Walikota Padang Hendri Septa bertindak sebagai inspektur upacara.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pelanggan air minum yang paling disiplin membayar rekening di awal bulan.

Tiga sepeda motor sebagai hadiah utama persembahan Bank Nagari, Mandiri InHealth dan CV Satu-satu.

Selanjutnya, tiga unit sepeda dan beberapa peralatan elektronik disajikan Perumda Air Minum Kota Padang pada momen gebyar pelanggan tahun ini.

BACA JUGA  Ratusan Induk Ikan dari Pemprov Sumbar untuk Pasaman Barat

Selain itu, juga digelar aksi donor darah yang merupakan kerjasama Perumda Air Minum Kota Padang dengan PMI Kota Padang. Juga dilakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) serta PT POS KCU Padang.

Agenda lain berupa penyerahan donasi karyawan kepada ACT yang akan disalurkan kepada korban Gunung Semeru. Penyerahan penghargaan kepada lima pelanggan dengan rekening terbesar.

Wako Berharap Perumda AM Makin Jaya
Walikota Padang Hendri Septa berharap di usia ke-47 , perusahaan milik Kota Padang ini makin jaya, maju dan makin banyak berbuat kebaikan kepada masyarakat.

“Perumda Air Minum Kota Padang ini berdiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ulasnya .

Pemko Padang mengapresiasi kinerja Perumda dalam hal pelayanan dan pemenuhan air minum di Kota Padang

BACA JUGA  Launching Kopi Bukit Apit dapat Sambutan Positif dari Berbagai Kalangan 

Wako mengatakan, tahun lalu program penyertaan modal pemerintah sebesar Rp20 milyar. Dana itu telah disalurkan kepada warga Kota Padang program MBR melalui sambungan air gratis. Totalnya sebanyak 31.500 kepala keluarga.

Pada 2022 Perusahaan yang dipimpin oleh Dirut Hendra Pebrizal itu akan menyebar 1200 sambungan baru untuk MBR.

Berkontribusi untuk Kota Padang
Tahun ini Perumda Air Minum Kota Padang berkontribusi kepada Pemko Padang dengan menyerahkan keuntungan Rp2,5 milyar. Sementara untuk target 2022 menyetor sebesar Rp5 milyar.

Comment