Politik

Bukik 84 Akal Sehat Gelar Syukuran  Kemenangan Erman-Marfendi

107
×

Bukik 84 Akal Sehat Gelar Syukuran  Kemenangan Erman-Marfendi

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI– Walikota terpilih Bukittinggi, Sumatera Barat pada Pilkada 9 Desember 2020 H. Erman Safar ucapkan terimakasih kepada Forum Bukik 84 Akal Sehat atas sumbangsih mereka terhadap kemenangan Erman dan wakilnya H. Marfendi.

“Terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih Bukik 84 Akal Sehat, sehingga kami kedepan dipercaya memimpin kota tercinta kita ini,” ujar Erman dalam acara syukuran kemenangan-nya yang digelar Bukik 84 Akal Sehat di Cafe Taruang, Bukik Takuruang Ngarai Sianok, Agam, Sabtu (12/12/2020).

Erman mengakui, kemenangan dirinya di pilkada tidak lepas dari kerja sama dan perjuangan semua pihak. Termasuk peran serta Bukik 84 Akal Sehat sendiri.

“Kami diawal sosialisasi ibarat jalan mobil yang menggunakan porsneling satu. Tapi dengan hadirnya forum atau alumni Bukik 84 Akal Sehat ini, kecepatan mobil langsung mengunakan porsneling empat. Akhirnya, lari mobil langsung dikecepatan tinggi,” katanya seraya menambahkan, peran serta forum benar-benar menambah optimisme dan semangat perjuangan-nya.

BACA JUGA   Marfendi dan Kader PKS Sambut Rombongan P2TP2A Bengkalis 

“Kehadiran dan peran serta Bukik 84 Akal Sehat, baik yang dikampung maupun di perantauan dapat menumbangkan Ramlan Nurmatias ( Calon walikota Bukittinggi petahana-red),” sambungnya.

Ditempat sama, wakil walikota terpilih, Marfendi mengharapkan, kolaborasi Bukik 84 Akal Sehat dengan Pemko Bukittinggi kedepan tetap terjalin.

“Kami tetap mengharapkan kerjasama yang solid demi membangun perekonomian kerakyatan warga kedepannya. Jadi, kolaborasi Bukik 84 Akal Sehat tidak hanya sampai disini, tapi untuk 5 tahun kedepan akan tetap terjalin,” harapnya.

Sementara, perwakilan Bukik 84 Akal Sehat dari Jakarta, Buyung Asril mengatakan, kemenangan Erman-Marfendi sesuai UU dasar 1945 ditambah niat dan usaha.

“Dengan niat dan upaya bersama akhirnya pilkada serentak 9 Desember 2020 akhirnya kita berhasil memenangkan Erman-Marfendi untuk 5 tahun kedepan,” ucapnya.

BACA JUGA  Siap Gendeng Banmus se-Pasbar, Zulkenedi Said Hadir di Nagari Lingkung Aur Pasaman

Ia sempat mengatakan, bahwa selama kepimpinan walikota terdahulu, Bukik 84 Akal sehat pulang kampung merasakan sebagai tamu.

“Kami merasa demikian (seperti tamu- red) selama kepimpinan walikota terdahulu. Kedepan dengan kepemimpinan walikota dan wakil walikota yang baru tentunya tidak akan terjadi lagi,” katanya.

Comment