Politik

Nasrul Abit-Indra Catri Ajak Masyarakat ‘Baduo’ ke TPS Coblos Nomor 2

119
×

Nasrul Abit-Indra Catri Ajak Masyarakat ‘Baduo’ ke TPS Coblos Nomor 2

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan Calon Wakil Gubernur Indra Catri.

PADANG—Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC) mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 9 Desember. Mereka mengajak masyarakat untuk datang ‘baduo’ ke TPS dan mencoblos pasangan calon bernomor urut 2. Mereka menyampaikan ajakan itu dalam pernyataan penutup pada debat Pilkada Sumbar yang ditanyangkan TV One, Kamis (3/12).

“Mari kita ke TPS dan jangan sampai golput atau tidak memilih. Tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan kita wujudkan Sumbar Unggul untuk Semua. Coblos nomor 2,” kata Nasrul Abit serentak dengan Indra Catri.

Dalam debat terakhir Pilgub Sumbar itu, mereka menyampaikan program seratus haro pertama bekerja jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur. Nasrul Abit mengatakan bahwa program seratus hari kerja pertama mereka ialah memastikan APBD 2021 segera terlaksana secara optimal.

BACA JUGA  Kawal Tradisi Ma-Apam, Zulkenedi Said Motivasi Kelompok Wanita Kreatif Air Bangis

“Sejalan dengan itu, kami akan mengambil beberapa langkah penting, seperti melaksanakan koordinasi dan konsolidasi internal dan eksternal dengan melibatkan aparatur dan semua stakeholder terkait,” ucap Nasrul Abit.

Selain itu, ia mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan percepatan pencegahan untuk menanggulangi Covid-19. Lalu, pihaknya akan menyelamatkan UMKM, supermikro, sektor informal, dan pelaku pariwisata dalam pemulihan ekonomi.

Selanjutnya, mereka berencana menyalurkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat berbasis data terpadu dan mutakhir.

“Kami juga akan segera kembali ke sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan. Menyiapkan sarana prasarana internet untuk menuju Sumbar terkoneksi. Memberikan beasiswa bagi pelajar disetiap tingkatan dan menyusun RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) 2021—2026,” tutur Nasrul Abit.

BACA JUGA  Terhitung 25 Agustus Sudah 6 Bulan Mahyeldi Menjabat Gubernur Sumbar, Mutasi Segera Bergulir

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit-Indra Catri menyampaikan terima kasih kepada Prabowo Subianto, yang telah mempercayai mereka bertarung pada Pilgub Sumbar.

“Perkenankan, kami Nasrul Abit dan Indra Catri menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra berserta jajaran atas kepercayaannya kepada NA-IC. Terima kasih kepada semua komponen tim pemenangan NA-IC atas dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan kampanye berjalan aman dan lancar. Sekaligus kami minta maaf bagi saudara dan sahabat yang belum sempat kami kunjungi,” tutur Nasrul Abit. (Rel/bdr)

Comment