Politik

Deklarasi Irwandi – David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi Dihadiri Ratusan Massa

195
×

Deklarasi Irwandi – David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi Dihadiri Ratusan Massa

Sebarkan artikel ini
Deklarasi bacawako/cawawako Kota Bukittinggi, Irwandi - David Chalik Maju di Pilkada Bukittinggi Dihadiri Ratusan Massa.ist

BUKITTINGGI – Deklarasi bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi H. Irwandi, SH dan Ir. David Chalik bertempat di hotel Dimens Kota Bukittinggi, diikuti ratusan massa pendukung dan simpatisan partai politik, Sabtu (5/9/2020).

Deklarasi bacalon wali kota dan wakil wali kota, gabungan birokrat dan artis nasional serta presenter di acara religi di stasiun televisi nasional ini, didukung tiga partai koalisi yakni partai PAN, PKB dan Nasdem serta para ninik mamak kurai lima jorong.

Deklarasi pasangan dengan nama poros Idaman ini, ditandai dengan pemukulan kesenian tabua tansa oleh bacalon wali kota dan wakil wali kota Irwandi – David Chalik bersama pengurus partai pendukung dan ninik mamak.

BACA JUGA  13 Hari Jelang Pemilu 2024, Shadiq Pasadigoe Gelar Kampanye di Lintau

Bacalon wali kota Bukittinggi, Irwandi mengucapkan terima kasih kepada partai politik yang telah memberi dukungan, sehingga hari ini dideklarasikan sebagai bacalon wali kota dan wakil kota Bukittinggi.

Ia menyampaikan, maju sebagai wali kota dan wakil wali kota akan menciptakan keadilan bagi kepada semua domain, yaitu adil bagi pelaku kesenian, pelaku pedagang, pelaku pariwisata dan lainnya.

Ia juga mengatakan, akan menciptakan Bukittinggi sebagai kota sejuta iven, yaitu bagaimana di Bukittinggi ini mengelar berbagai macam acara kesenian di kota Bukittinggi.

“Kami akan amanah dan terpercaya. Insyaallah kami kalau tajam tidak akan melukai. Kalau kita sepakat, mari kita sepakat berjuang untuk Bukittinggi kedepannya,” katanya.

BACA JUGA  Sukseskan Pilgub Sumbar, KPU Padang Sosialisasikan kepada Tokoh Masyarakat

Usai deklarasi, pasang Idaman diantar partai pendukung dan ratusan massa simpatisan mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bukittinggi menggunakan mobil Jeep terbuka menuju kantor KPU. (amr)

Comment