EkonomiKota Padang

Terima Bantuan Perumda AM Padang Diterima Sekda Agam

110
×

Terima Bantuan Perumda AM Padang Diterima Sekda Agam

Sebarkan artikel ini
Dirut Perumda AM Kota Padang Bersama Sekda Agam, Edi Busti usai menerima bantuan bencana dari Perumda AM Kota Padang, Kamis (16/5/2024).ist

AGAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Edi Busti menerima secara simbolis bantuan bencana Banjir Bandang yang menimpa Kabupaten Agam beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut langsung di serahkan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Kamis (16/5/2024) siang di Pos Komando Tanggap Darurat di Agam yang berada di Bukit Batabuah.

Sekda Edi Busti menyampaikan. Terimakasih terhadap bantuan Perumda AM Padang yang langsung di antarkan oleh jajaran direksi dan tim.

“Kami, pemerintah Kabupaten Agam berterimakasih atas bantuan dari Perumda AM Padang. Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang tertimpa musibah,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut Perumda AM Padang, Hendar Pebrizal mengaku prihatin terhadap musibah banjir bandang yang terjadi di Agam, Tanahdatar dan sekitarnya.

BACA JUGA  Layani Padang-Lubuk Alung, Pemprov Sumbar Bakal Dirikan Angkutan Trans Minang

Ia mengatakan, bantuan yang di berikan merupakan CSR perusahaan dan Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Padang.

“Kita juga merasakan bagaimana yang di rasakan masyarakat yang terdampak bencana ini.”

“Kita mendoakan agar mereka tabah dan bangkit dari keterpurukan,” ujar Hendra Pebrizal.

Sebelumnya, Pj Walikota Padang Andree Algamar melepas secara simbolis tim kemanusiaan Perumda AM Padang, Kamis (16/5/2024) pagi di pelataran parkir kantor tersebut.

Bantuan diberian pada dua daerah, yakni korban bencana Agam dan Tanah Datar. Bantuan terdiri dari, 1. 100 karung beras, 100 dus mie instant, 120 helai selimut tebal, 100 dus air mineral, 14 lusin pakaian dalam dan makanan ringan

BACA JUGA  Baznas Padang, Buka Permohonan Bantuan Usaha dan Lansia, Melalui Jasa Pos, JNE dan J&T

Bantuan di bawah oleh 4 mobil minibus yang berisikan beras, mi instan, pakaian dalam dan kebutuhan harian lainnya. (Bdr)

Comment