EkonomiKota Padang

Simbolis, Bantuan Perumda AM Kota Padang Diterima Lise Eka Putra

124
×

Simbolis, Bantuan Perumda AM Kota Padang Diterima Lise Eka Putra

Sebarkan artikel ini
Dirum Perumda AM Kota Padang, Afrizal Kuning menyerahkan bantuan korban bencana yang diterima secara simbolis oleh Istri Bupati Tanah Datar Ibu Lise Eka Putra.Ist

TANAH DATAR – Bantuan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang untuk korban banjir di Tanah Datar diterima oleh oleh istri Bupati Tanahdatar, Lise Eka Putra, Kamis (16/5/2024) siang.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning didampingi Asisten II Tanah Datar, Alfian Jamrah dan Asisten III Tanah Datar Jasrinaldi.

Lise Eka Putra menyampaikan terimakasih atas bantuan kemanusiaan oleh Perumda AM Padang yang langsung di antarkan oleh jajaran direksi dan karyawan.

” Bantuan ini sangat penting bagi para korban bencana. Kami sangat berterimakasih atas perhatian Perumda AM Padang terhadap masyarakat kami yang tertimpa musibah,” ujar Lise Eka Putra.

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Terima Penghargaan Nominasi TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera

Menurutnya, kebutuhan dasar seperti air mineral, selimut sangat dibutuhkan korban bencana. Semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban.

“Inisiatif bantuan pakaian dalam ini sangat membantu,”ulasnya.

Afrizal Kuning dalam kesempatan tersebut menyampaikan duka yang mendalam terhadap korban dan berharap segera bangkit dari keterpurukan.

“Kita berdoa agar saudara kita yang tertimpa musibah di berikan kesabaran,” ujarnya.

Bantuan kemanusiaan Perumda AM Padang terdiri dari 100 karung beras, 100 dus mi instan.

Selanjutnya, 120 helai selimut tebal, 100 dus air mineral, 14 lusin pakaian dalam dan makanan ringan

Bantuan ini di serahkan ke posko komando di Kabupaten Agam dan Tanahdatar.(Bdr)

Comment