OlahragaSumatera Barat

Hadapi Liga 3 Putaran Nasional, Tim PSPP Dapat Dukungan Semen Padang

73
×

Hadapi Liga 3 Putaran Nasional, Tim PSPP Dapat Dukungan Semen Padang

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama PT Semen Padang Indrieffouny Indra, bersama Pj Walikota Padang Panjang yang juga Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, foto bersama dengan manajemen dan tim pelatih PSPP, serta pemain PSPP usai peluncuran tim dan jersey PSPP di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Selasa (23/4/2024) malam. Tim PSPP ini akan mengikuti Liga 3 Putaran Nasional yang akan digelar di Malang, Jawa Timur.Ist

PADANG PANJANG  – PT Semen Padang memberikan dukungan kepada Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) dalam mengikuti kompetisi Liga 3 Putaran Nasional di Kota Malang, Jawa Timur. Dukungan tersebut diwujudkan melalui bantuan sponsorship sebesar Rp30 juta.

Direktur Utama PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, menyatakan bahwa bantuan sponsorship dari anak usaha SIG ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada PSPP yang berhasil lolos ke ajang sepak bola nasional.

“Kami mengapresiasi prestasi PSPP yang berhasil menembus Liga 3 Putaran Nasional. Semoga dukungan ini dapat menjadi penyemangat bagi PSPP untuk terus berprestasi dan tembus ke babak 32 besar,” ujar Indrieffouny pada acara peluncuran tim dan jersey PSPP di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Selasa (23/4/2024) malam.

BACA JUGA  Jordus Cup, Tekuk Gasliko Tim Pra PON Sumbar ke Final

Indrieffouny yang hadir bersama Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang, Iskandar Z Lubis, menegaskan bahwa keberhasilan PSPP tidak hanya membanggakan Kota Padang Panjang, tetapi juga Sumatera Barat secara umum.

“Selamat kepada PSPP. Pencapaian ini tidaklah mudah, butuh perjuangan dan perjalanan panjang untuk bisa sampai ke Liga 3 Putaran Nasional,” tambahnya.

Melalui dukungan ini, PT Semen Padang berharap PSPP dapat terus membawa nama baik Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat di kancah sepak bola nasional.

Sebagai perusahaan yang peduli pada pembinaan olahraga di daerah, PT Semen Padang akan senantiasa mendukung prestasi atlet dan tim-tim lokal dalam berbagai cabang olahraga.

“PT Semen Padang selama ini tidak hanya mendukung pengembangan olahraga yang dibina perusahaan melalui Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang Group (FKKSPG), tapi juga cabang-cabang olahraga yang dibina pemerintah daerah melalui induk organisasi cabang olahraga,” kata Arief, demikian Dirut PT Semen Padang itu biasa disapa.

BACA JUGA  Ketua KONI Padang Segera Di-Plt-kan, Ilmarizal Disebut - sebut Calon Kuat

Untuk itu, dia juga berharap agar masyarakat Sumbar tetap mendukung dan mendoakan kinerja Semen Padang di tengah persaingan industri semen saat ini, salah satunya dengan tetap menggunakan produk-produk PT Semen Padang dalam pembangunan.

Comment