Refites Didapuk Pimpin Pengcab PSTI Padangpariaman

 

PADANG-Refites didapuk pimpin Pengcab PSTI Padangpariaman melalui Musyorkab di Aula KONI Padangpariaman, Minggu (14/11). Hadir dalam kesempatan itu Sekum Pengprov PSTI Sumbar Amril Amin. Selain itu juga dihadiri Ketua KONI Padangpariaman Bapak Ahmad Syukri, Kegiatan berjlan lancar

Ketua Panitia Musyorkab Efrizal Tanjung SSos mengatakan, musyawah ini dilaksnakan setelah masa jabatan Plt PSTI Padangariaman habis. Refites terpilih menjadi Ketua Pengkab PSTI Padangpariman secara aklamasi.

Refites berkeinginan maju sebagai ketua Cabor ini dan didukung praktisi, Insan sepaktakraw, Klub-klub di Lingkungan PSTI Padangpariaman,

“Kalau dilihat Padangpariaman ini setiap bulannya kejuaraan terus bergulir di kampung-kampung dan pembinaanya banyak berkontribusi atlet terhadap Sumbar dari Padangpariaman,” ujar Efrizal.

Ketua Pengcab PSTI Padangoaruaman terpilih Refites berterima kasih terhadap klub yang memilih dirinya memimpin PSTI Padangpaeiman.” Untuk itu ia akan berusaha untuk menjadikan atlet sepaktakraw Padangpariaman cukup diperhitungkan di daerah maupun di nasional nantinya,” ujar Refites.

Buktinya pada PON XX Papua tahun 2021, atlet yang terlibat dari Padangpariaman terdiri dari, Riza Putri Anita dan Wasit Efri Sandra. (drd)

Komentar