EkonomiKota Padang

Bekerja Libur Lebaran, Dirut Perumda AM Kota Padang Apresiasi Petugas Piketnya

98
×

Bekerja Libur Lebaran, Dirut Perumda AM Kota Padang Apresiasi Petugas Piketnya

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal memimpin Apel hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2023).Ist

PADANG – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengapresiasi petugasnya yang tetap piket selama libur lebaran. Apresiasi tersebut guna menyemangati karyawan Perumda AM Kota Padang.

Hal itu disampaikannya mengawali hari pertama masuk kerja, Selasa (16/4/2023).

Diketahui, libur lebaran telah berakhir. Aktivitas rutin kembali berjalan seperti biasa, termasuk rutinitas dalam menjalankan pekerjaan.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Menurut Hendra Pebrizal, pelayanan harus tetap berjalan selama cuti lebaran. Untuk itu pihaknya menugaskan para karyawan untuk piket yang bertujuan menerima keluhan pelanggan selama Lebaran.

“Terimakasih kepada karyawan yang tetap bertugas selama cuti lebaran baik yang berada di kantor maupun di lapangan,” ujar Hendra.

BACA JUGA  Ketua DPC F SPTI-SPSI Padang Lantik PUK TKBM Teluk Bayur,  Ketua DPD Sumbar Ingatkan Soal Administrasi

Ia juga mengimbau kepada seluruh karyawan untuk kembali beraktivitas seperti biasa dan tidak terlena mengikuti aktivitas bekerja selama Ramadan.

“Saya berharap seluruh karyawan bekerja seperti sediakala, tetap semangat dalam rutinitas memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.(Bdr)

Comment