Ekonomi

Sediakan Hadiah Utama Mobil Listrik Mini Cooper, BRImo FSTVL 2023 Dimulai

434
×

Sediakan Hadiah Utama Mobil Listrik Mini Cooper, BRImo FSTVL 2023 Dimulai

Sebarkan artikel ini
Sediakan Hadiah Utama Mobil Listrik Mini Cooper, BRImo FSTVL 2023 Dimulai.ist

PADANG – Bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah setia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyelenggarakan Program BRImo FSTVL 2023. Progam itu telah dimulai sejak 1 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Di program ini, nasabah hanya perlu menukarkan BRIpoin yang sudah dikumpulkan untuk mendapatkan voucher promo sejumlah merchant. Menariknya BRImo menyediakan hadiah utama Mobil Listrik keren. Program BRImo FSTVL 2023 merupakan upaya menjaga kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“Harapannya program ini memberikan kepuasan kepada nasabah pengguna BRImo dengan mendapatkan poin untuk setiap transaksi, hingga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Kami akan terus menggelar program menarik agar nasabah semakin loyal menggunakan BRImo,”ucap CEO BRI Regional Office Padang, M Suharyono, Jumat (8/9/2023).

BACA JUGA  Didistribusikan Oleh BPBD, Pemprov Sumbar Terima Bantuan Westafel Portabel dari PLN

Untuk diketahui, nasabah yang telah melakukan aktivasi BRIpoin di Super Apps BRImo berhak mendapatkan poin dari setiap aktivitas transaksi perbankannya. Selama periode program BRImo FSTVL, poin yang terkumpul dapat ditukarkan untuk dua pilihan

Pertama, benefit redeem BRIpoin yang mana merupakan program royalty dalam bentuk penukaran poin ke dalam bentuk voucher promo sejumlah merchant.

Adapun syarat dan ketentuan program sebagai berikut:

1. Nasabah telah melakukan aktivasi BRIpoin melalui BRImo

2. Nasabah memiliki poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher di BRIpoin.

3. Terdapat promo special poin untuk penukaran voucher pada 12 sub kategori diantaranya electricity, entertainment, e-wallet, fashion & style, food & beverage, gadget & electronic, groceries, home living, hotel & travel, kid toys, marketplace, dan Pulsa.

BACA JUGA  Pengurus ISMI Sumbar Segera Dilantik pada Saat Rakornas di Bandung

Kedua, benefit dari undian yang berhadiah utama mobil listrik. Beberapa mekanisme poin undian tersebut di antaranya poin akuisisi yang bersumber dari pembukaan rekening tabungan dan giro baik secara konvensional ataupun melalui BRImo (5.000 poin) serta registrasi BRImo (50 poin).

Selanjutnya, ada poin retensi yang diperoleh dari setiap rata-rata saldo Tabungan dan Giro serta peningkatan saldo setiap bulan selama periode program, untuk rekening tabungan, poin diberikan pada setiap peningkatan saldo Rp. 100.000. Sedangkan, pemilik rekening Giro setiap Rp1.000.000. Besaran poin tergantung pada rata-rata saldo setiap bulannya selama periode program.

Comment