Peristiwa

Satu Terluka di Perut, Dua Pemuda di Limapuluh Kota Terlibat Perkelahian

416
×

Satu Terluka di Perut, Dua Pemuda di Limapuluh Kota Terlibat Perkelahian

Sebarkan artikel ini
ILUSTRASI: Perkelahian dua pemuda.

PADANG – Hanya perkara sepele, dua pemuda kampung terlibat perkelahian di Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam, Selasa (25/7/2023) siang.

Alhasil perkelahian yang melibatkan dua orang pemuda yakninya Tegar dan Hamdi ini berakhir setelah perut Hamdi terluka terkena sabetan pisau Tegar.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, melalui Kasat Reskrim AKP Elvis Susilo saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini telah dilakukan tindakan dengan menahan terhadap tersangka Tegar.

”Betul kita ada kasus perkelahian di Situjuh kemarin dan untuk saat ini sebagai tersangka sudah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut, ” ujar Kasat Reskrim sebagaimana dikutip dari hariansinggalang.

BACA JUGA  TSR Tim 4 Solsel Kunjungi Lubuak Ulang Aliang SBH

Berdasarkan keterangan dari tersangka, perkelahian terjadi disebabkan karena ketidaksenangan Hamdi terhadap tingkah laku Tegar.

Hamdi sering mengajak Tegar untuk berkelahi namun tidak di tanggapi oleh tersangka Tegar.

Hingga pada hari Salasa (25/07) kemarin ketika mereka berpapasan di jalan perkelahian tidak dapat dielakan lagi, sampai pada satu situasi Tegar yang sedang membawa pisau di badanya setelah berjualan menyabetkan benda tajam tersebut ke arah perut Hamdi.

Kini Hamdi yang mengalami luka sabetan pisau di perut masih dalam perawatan di Rumah Sakit dan belum sadarkan diri.

”Kita masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada, perkembangan nanti kita informasikan,” kata Kasat.

Tegar sendiri diringkus pihak kepolisian saat tersangka berada di rumah orang tuanya yang beralamat di Jorong Padang Ambacang Kenagarian Situjuh Bandar Dalam, Rabu (26/07) sore, dan saat ini telah di tahan di rutan Polres Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Bdr)

BACA JUGA  Jika Bantu Selesaikan Sengketa Lahan 765 Ha, Masyarakat 6 Kelurahan di Padang Dukung Kapolda jadi Gubernur

Comment