Pendidikan

Kakanwil Kemenag Sumbar Lepas Siswa Kelas XII MAN 3 Padang, yang Lulus 100 Persen

398
×

Kakanwil Kemenag Sumbar Lepas Siswa Kelas XII MAN 3 Padang, yang Lulus 100 Persen

Sebarkan artikel ini

PADANG – MAN 3 Padang Plus keterampilan selenggarakan pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2022-2023, Rabu (24/5/2023). Tahun ajaran 2022 – 2023 MAN 3 Padang meluluskan siswa XII dengan persentase 100 persen.

Tiga tahun tidak terasa dijalani dengan suka dan duka berakhir menyudahi pembelajaran di madrasah dan memasuki pendidikan tinggi di madrasah.

Pelepasan siswa kelas XII bertajuk “kerja keras akan mengalahkan bakat ketika bakat tidak mampu untuk bekerja keras” Merajut Asa Menjemput Impian, dihadiri Kakan Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi beserta Ibu dan Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi serta Komite beserta jajaran dan undangan yang hadir
.
Helmi mengatakan, ananda tidak salah menjadi siswa madrasah karena sudah tepat karena membawa roh dunia akhirat. Bahkan, dapat diantarkan menuju pendidikan tinggi di perguruan tinggi negeri yang diminati siswa. Dan ucapan terima kasih sudah sukses di ajang expo madrasah plus keterampilan se Indonesia di Palembang Sumatera Selatan dengan memboyong dua medali prestasi.

BACA JUGA  Unand Tuan Rumah LIDM Nasional 2021, Yuliandri: Pentas  bagi Mahasiswa untuk Saling Berbagi 

Kepala MAN 3 Padang Afrizal mengucapkan terima kasih kepada panitia yang Ketua Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Roby Esa Prasetia yang telah sukses menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas XII dengan baik. “Dan bapak Ibu guru yang telah berhasil mendidik siswa tanpa kenal lelah demi keberhasilan siswa dengan lulus 100 persen dan mampu mengantarkan siswa menjadi mahasiswa undangan sebanyak 190 Orang siswa dari 343 secara keseluruhan,” ujar Afrizal.

Dikatakan Abah panggilan akrab Afrizal, madrasah akan berusaha pada tahun yang akan datang dengan tekat 100 persen masuk perguruan tinggi.” Maka dari itu teruslah berkiprah dalam mengembangkan inovasi pembelajaran yang menyenangkan dengan kurikulum merdeka pada siswa dalam menghadapi masa depan yang Menantang ,” pungkas Afrizal. (drd)

BACA JUGA  FIK UNP Gelar Pelatihan, Hadirkan Dosen Senior Republic Politecnic Singapore

Comment