Politik

Golkar  Daftarkan 45 Orang Bacaleg ke KPU Padang 

727
×

Golkar  Daftarkan 45 Orang Bacaleg ke KPU Padang 

Sebarkan artikel ini

PADANG-Partai Golkar Kota Padang mendaftarkan 45 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) peserta Pemilu tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) jalan Syekh Umar Khalil di Lapau Baanjuang,Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 16:00 WIB.

Ketua Partai Golkar Padang Iqra Chissa Putra berterimakasih atas sambutan dan penerimaan komisoner KPU beserta jajarannya dan Bawaslu.

Usai pendaftaran, Iqra didampingi para Bacaleg partai Golkar, Erianto Mahmuda, Erizal, Diding Grimon dll kepada wartawan meyakinkan bahwa Bacaleg yang diusung dan didaftarkan ini adalah putera puteri terbaik Kota Padang yang bernaung di bawah Partai Golkar.

Tentang target kursi di DPRD ? Partai Golkar Kota Padang menargetkan Delapan kursi. Selain itu Partai Golkar akan merebut hati dan suara rakyat dengan memaksimalkan tugas karya kekaryaan.

BACA JUGA  Zulkenedi Said Bersama OPD Terkait Sigi Korban Banjir Bandang Lubuk Sikaping

“Target minimal satu Dapil satu kursi khusus di Dapil 1 dan 2 kami menargetkan dua kursi dan akan bekerja secara nyata merebut hati rakyat Padang,” terangnya.

Iqra yakin, dengan menempatkan para Caleg partainya di banyak hati rakyat, maka Golkar Kota Padang akan mendapat amanah masyarakat sebagai perwakilannya di DPRD, Dari 45 Bacaleg Partai Golkar itu, ditempatkan ke enam Dapil yang ada di Kota Padang.

Pendaftaran dipimpin Ketua Partai Golkar Padang, Iqra Cissa didampingi Sekretaris Zulhadii Z Latif, Wakil Ketua dan partisan serta kader partai berlambang pohon beringin ini. .

Ketua KPU Kota Padang Padang Riki Eka Putra mengatakan bahwa berkas pendaftaran Bacaleg Partai Golkar telah kita terima dan saat ini memeriksanya. Jika ada kekurangan, akan diberitahukan untuk segera dilengkapi.

BACA JUGA  Warga Kampuang Lapai dan Olo Padati Kampanye Terbuka Caleg Firdaus Ilyas 

“Golkar partai politik ke 4 pada hari Minggu ini yang datang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Padang . Hari ini pendaftaran terakhir dan masih ada beberapa partai yang belum datang mendaftarakan Bacaleg,” jelas Riki. (drd)

Comment