Politik

Masalah Keamanan dan Ketertiban Disorot Saat Reses Alizarman Legislator Demokrat

283
×

Masalah Keamanan dan Ketertiban Disorot Saat Reses Alizarman Legislator Demokrat

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI — Masalah keamanan dan ketertiban mengapung di reses Anggota DPRD Fraksi Demokrat Alizarman, SHI, SH. Kegiatan reses bertempat di Mushalla Riyadussalihin Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Kamis (16/2/2023).

Kegiatan reses anggota DPRD Kota Bukittinggi Periode 2019 – 2024, Masa Sidang II tahun 2022 – 2023, sebanyak 500 massa Alizarman ini sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara reses.

Alizarman akrab disapa Pak Ustad  masyarakat Kecamatan ABTB itu, terlihat sanang atas kehadiran massa yang telah mengantarkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Bukittinggi, guna menyampaikan aspirasi mereka secara langsung itu.

Alizarman merupakan sosok anggota DPRD yang sederhana dan bersahaja ini, terlihat sangat fokus dan penuh seksama mendengarkan setiap penyampaian aspirasi masyarakat di acara reses.

BACA JUGA  Kunjungi Solok Selatan, Nasrul Abit Bakal Perjuangkan Akses Jalan di Hutan Lindung

Diantara aspirasi masyarakat, adanya anak-anak muda berseragam sekolah main play station (PS) di jam sekolah, kenyamanan yang masih perlu dibenahi di SD 02 pada saat jam masuk dan jam pulang sekolah.

Selain itu, juga masih terdapatnya lampu penerangan jalan yang minim, masalah pembangunan fisik (infrastruktur), seperti pembangunan Mushalla, Mesjid dan lainnya perlu dapat perhatian.

Alizarman di hadapan masyarakat mengatakan, akan selalu memberikan perhatian lebih kepada masyarakat, agar semua kebutuhan masyarakat dapat terealisasikan dengan baik.

“Alhamdulillah, perhatian kepada masyarakat menjadi prioritas kita. Seperti di dana Pokir dirinya di 2022 sudah diberikan kepada masyarakat, seperti pembangunan fisik, dan lain sebagainya,” paparnya.

“Sedangkan untuk dana Pokir di tahun 2023 ini, yang akan dijalankan di tahun 2024 sudah kami optimalkan untuk masyarakat. Harapan kami, dengan antusiasnya masyarakat yang hadir pada acara reses ini akan terjalin hubungan yang harmonis dimasa yang akan datang,” ujar Alizarman.

BACA JUGA  IP : Pemilu Sudah Usai, Mari Kita Bersatu Lagi untuk Kemajuan Bangsa

Menurut dia, hubungan harmonis yang terjalin antara DPRD Kota Bukittinggi, tokoh masyarakat, pemerintahan Kota Bukittinggi dan masyarakat, tentunya pembangunan fisik mau pun sumber daya manusia (SDM) dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, melalui proses yang benar, sehingga akan didapatkan hasil yang memuaskan bagi masyarakat seperti tercapainya kesejahteraan masyarakat yang diharapkan bersama. (amr)

Comment