Olahraga

Kejurnas Tenis Yunior Gubernur Sumsel Cup 2022, 6 Petenis Sumbar Ambil Bagian

220
×

Kejurnas Tenis Yunior Gubernur Sumsel Cup 2022, 6 Petenis Sumbar Ambil Bagian

Sebarkan artikel ini

PADANG — Pengprov Pelti Sumbar mengirimkan Mazza Hadaduzzikra dan Ayesha Aqeela sebagai Wakil petenis Ranah Minang pada Kejuaraan Nasional Tenis Gubernur Sumsel Cup Tahun 2022, yang dilaksanakan  di Stadion Tenis JSC Jakabaring Palembang, selamat 1-4 September 2022 .

Selain itu Pengprov Pelti Sumbar juga merekomendasikan Nafis Muhammad Marsal (Solok) dan Efriana Naylatul Fadhilah (Kota Payakumbuh) sebagai pasangan Sumbar B dan pasangan ganda lainya, Sumbar C adalah Althafi Haqquzzikra (Solok) dan Ratu violenza efendi (Kabupaten Pasbar), yang kedua pasangan ganda ini dibiaya Pengkot/ Pengkab Pelti-nya masing-masing.

Ketua Umum Pengprov Pelti Sumbar, Prof Syahrial kepada media ini, Kamis (25/8/2022) menjelaskan bahwa untuk mendampingi para atlet tenis Ranah Minang pada Kejurnas Tenis Gubernur Sumsel tersebut, Pengprov Pelti Sumbar menugaskan Hardinon sebagai pelatih merangkap ofisial.

BACA JUGA  SSB PSTS Tabing Champion, Turnamen KU-10 Antar SSB Ditutup Evi Yandri

Sedangkan untuk tim Sumbar A yang disandang oleh Mazza Hadaduzzikra dan Ayesha Aqeela, Pengprov Pelti Sumbar disamping menggalang donasi jajaran pengurus Pengprov dan Pengkab/kot Pelti se-Sumatera Barat juga menghimbau kalangan pecinta tenis Ranah Minang berpartisipasi, sehingga segala kebutuhan tim Sumbar A tersebut dapat teratasi.

Seperti diinfokan panitia Kejurnas ini, kategori yang dipertandingan adalah untuk usia 18 tahun nomor yang dipertandingkan tunggal putra dan putri sert ganda campuran. Sedangkan untuk senior kelompok Usia 110 Tahun dan Usia 100 tahun dan eksekutif. (drdi)

Comment