Pendidikan

Belasan Siswa Kelas IX MTsN I Padang Ikuti Simulasi CBT MAN IC 

235
×

Belasan Siswa Kelas IX MTsN I Padang Ikuti Simulasi CBT MAN IC 

Sebarkan artikel ini

PADANG – Sedikitnya, delapan belas siswa kelas IX MTsN 1 Padang ikuti simulasi tes CBT masuk MAN IC Padangpariaman secara online yang akan berlangsung selama dua hari,  23-24 Februari 2022.

Siswa yang mendaftar SNPDB MAN IC Padangpariaman yaitu yakni Arifa Fazila Hauva, Shifa Syahira, Reva Hilda Putri, Rizka Rahmadinati, Lana Fairuzia, Lulu Luthfia, Ila Permata Sari, Khalilah Kurnia Putri, Nalyla Sausan, Alexander Galvia Zein, Dzikra Al Ghufroon, Alhamd Ridho Putra, Abrar Adibbyanzen, M. Fharel Maulana, Sakinah Rihadatul Aisya, Agimul Zhafif, Tesya Puti Gomala dan Miftahul Rizki Putra.

Delapan belas siswa tersebut akan mengikuti Simulasi CBT dalam dua sesi/hari. Sesi pagi pukul 07.30–11.30 dan sesi siang pukul 13.00-17 .00 WIB.

BACA JUGA  Buya Mahyudin Salif Resmi Dikukuhkan Pimpin PPMTI Batang Kabung

Kegiatan simulasi tersebut dikoordinir  Wakasis Hj. Maryani Sastera dan Wakur Idra Putri dan dipandu dua Operator tangguh yakni Si Adri dan Andre Leo.

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal memberikan motivasi kepada calon Peserta Didik Baru yang mengikuti Simulasi dan berharap semua siswanya lulus dan diterima di Madrasah unggul dan pavorit itu.

Afrizal sangat serius dengan SNPDB ini itu terbukti dengan ditetapkannya Tim Sukses Seleksi Sekolah Lanjut Tahun Pelajaran 2022/2023 melalui SK Nomor : B.039/MTs.03.9.1/KP.01.1/01/2022 tanggal 20 Januari 2022 tentang Tim Sukses Sekolah Lanjut TP. 2022/2023.

Ketua Tim Hj. Maryani Sastera mengatakan, bahwa Simulasi CBT ini adalah salah dari urutan atau agenda yang harus dilalui bakal calon Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia Padangpariaman untuk memudahkan tes CBT yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27/02/22. Hal ini berdasarkan Juknis SNPDB 2022 yang dikeluarkan Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama RI. (*/drd)

BACA JUGA  Tak Divaksin tak Boleh PTM, Kadisdik Habibul: Dirumah Saja Sampai Selesai Divaksin

Comment