Kota Padang

Wali Kota Padang Hendri Septa Raih Top Digital Awards Tahun 2021

156
×

Wali Kota Padang Hendri Septa Raih Top Digital Awards Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

 

PADANG – Berkat kepiawaian dan tangan dinginnya dalam memimpin Kota Padang sejauh ini, Wali Kota Padang Hendri Septa terus menuai prestasi berupa penghargaan dari pemerintah pusat.

Dalam sepekan ini saja dua penghargaan mampu disabet wali kota milenial tersebut. Setelah sebelumnya meraih penghargaan ‘Smart Society’ dari Kementrian Kominfo, kali ini penghargaan yang diterima sang Wali Kota adalah Top Stakeholder on Top Digital Awards Tahun 2021 dari Majalah It Works yang bekerjasama dan didukung oleh beberapa Asosiasi dan Perusahaan Konsultan TI TELCO/ Digital.

Penghargaan tersebut diterima Wako Hendri Septa dari Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M. Eng bersama Ketua Penyelenggara M. Lutfi Handayani, MM. MBA yang juga Pemred Majalah It Works di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Selasa (21/12/2021).

BACA JUGA  Dalam Rangka HUT Kota Padang, Ongkos Trans Padang Hanya 1 Rupiah

Pada tempat bersamaan juga diberikan penghargaan kepada Perumda Air Minum Padang berupa penghargaan Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4 dan juga penghargaan Top Leader on Digital Implementation 2021 bagi Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal.

Usai menerima penghargaan Wali Kota Hendri Septa terlebih dahulu menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Majalah It Works yang telah menggelar Top Digital Awards 2021.

“Alhamdulillah, keberhasilan kita dalam meraih penghargaan Top Digital Awards tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa. Karena menunjukkan bahwa manajemen perusahaan yang kita miliki (Perumda Air Minum Padang) telah mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih,” ungkap Wako.

BACA JUGA  Puluhan Bocah Dikhitan Gratis Nakes TNI AL Lantamal II Padang 

Orang nomor satu di Kota Bingkuang itu pun lantas mengapresiasi jajaran Perumda Air Minum Padang yang telah menjalankan tugas dan kewajibannya secara profesional sejauh ini.

“Ini adalah prestasi bagi kita semua warga Kota Padang. Tanpa dukungan semua pihak dan berbagai elemen tentu penghargaan ini tak akan kita terima,” ucap Hendri dengan gembira.

Comment