Ekonomi

Irwan Prayitno Resmikan Cucian Mobil Glory Car Wash & Cafe

530
×

Irwan Prayitno Resmikan Cucian Mobil Glory Car Wash & Cafe

Sebarkan artikel ini

 

PADANG-Tokoh masyarakat Sumbar Irwan Prayitno resmikam usaha cucian mobil plus cafe Glory Car Wash & Cafe di bilangan Jalan Bypass Aie Pacah depan RA Siti Rahmah Minggu (12 /12 /2021). Irwan Prayitno mengapresiai moto usaha ini semakin sukses usahanya semakim banyak sedekah dan infaknya.

Owner Glory Car Wash & Cafe Irwan Zuldani mengatakan, usaha cucian ini bukan latar belakangnya, apalagi dia bukan orang yang hobi memggilai otomotif. Jadi usaha ini yang pertama baginya. Tapi, ia berharap usaha ini bisa menampung tenaga kerja, sehingga bisa jadi harapan tenaga kerja yang terlibat di usaha ini.
“Maka saya mengharapkan usaha maju ke depannya, sehingga menampung hajat hidup tenaga kerjanya,” ujar Irwan.

BACA JUGA  Ini Alasannya Air Perumda AM Tidak Langsung Hidup Setelah Perbaikan Pipa

Dikatakan Irwan, ia memiliki moto, usaha ini untuk orang banyak, selain untuk memperjakan tenaga kerja, insya Allah semakin maju usaha ini juga mengalir sedekah kepada anak yatim.” Semakin banyak laba usaha, semakin banyak sedekah saya, ” ujar Irwan.

Tokoh Masyarakat Kota Padang Marzuki Onmar “Maron” mengapresiasi, usaha yang ditukangi Irwan Zuldani masih mau membuka usaha, walaupun sudah dalam paripurna sebagai pegawai perbankan daerah. “Saya mengapresiasi moto Irwan Zuldani, semakin maju usaha ini Insya Allah semakin banyak sedekahnya,” ujar Maron.

Tokoh Masyarakat Sumbar Irwan Prayitno mengapresiasi, sosok Irwan Zuldani yang tetap bersinergi untuk berbisnis, walaupun sudah pensiun. Artinya, tidak henti hentinya berkarya, hingga akhir hayat.

BACA JUGA  PERPAMSI Dorong UU Khusus dan Alokasikan 2 Persen Anggaran Pengelolaan Air Bersih di APBN-APBD

Kemudian, motornya semakin meningkat usaha ini semakin meningkat sedekah dan infaknya. Ini moto yang wajib ditiru dalam kehidupan beragama yang diallikasikan dalam kehidupan sehari hari. “Selain deposito untuk akhirat kelak, juga tidak ada pedagang atau pengusaha yang rugi karena bersedekah, ” ucap Irwan, yang juga mantan Gubenur Sumbar dua periode ini.

Dicontohkan Irwan, seperti banyak pelaku asal Minang yang jadi pedagang di Tanah Abang Jakarta, makin berkembang mereka karena mereka gemar bersedekah.” Diharapkan, mari kita sama sama mempromosikan usaha Glory Car Wash & Cafe ini kepada relasi kita masing masing, semakin berkembang,” ujar Irwan.

Comment