Ekonomi

Momentum HUT Kota Padang, Perumda AM Serahkan Bantuan Ambulan

147
×

Momentum HUT Kota Padang, Perumda AM Serahkan Bantuan Ambulan

Sebarkan artikel ini
FOTO Walikota Padang, Hendri Septa mencoba penggunaan ambulan bantuan Perumda AM Kota Padang, Jumat (6/8).ist

PADANG – Walikota Padang, Hendri Septa memuji langkah Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang selalu melakukan aksi sosial. Menurutnya kebijakan Dirut Perumda AM Kota Padang adalah sangat tepat.

“Saya bangga dengan Dirut Perumda AM Kota Padang. Saya sempat bingung, ini yayasan atau perusahaan. Karena tidak henti memberikan bantuan. Saya yakin kebijakan dirut ini akan berdampak baik bagi Perumda AM Kota Padang,”sebut Hendri.

Sebelumnya, momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Jadi ke 352 Tahun Kota Padang, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang serahkan bantuan satu unit ambulan pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kota Padang, Jumat (6/8).

BACA JUGA  Idul Adha 1444 H, Semen Padang Salurkan Bantuan 35 Hewan Kurban 

Penyerahan dilakukan melalui upacara pagi di Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang. Penyerahan itu dilakukan oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal simbolis kepada Walikota Padang Hendri Septa.

Kemudian, dari Walikota Padang pada Wakil Ketua Baznas Kota Padang, Syafriadi Autid. Ambulan itu merupakan hasil zakat dari karyawan Perumda AM kota Padang yang dipotong langsung dari gaji dan penghasilan tambahan lainnya.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat menambah pelayanan Baznas Kota Padang akan kebutuhan ambulan,”sebut Walikota Padang, Hendri Septa.

Dikatakannya, atas bantuan tersebut menunjukan kepedulian Perumda AM Kota Padang pada masyarakat Kota Padang. Dengan itu, Hendri berpesan masyarakat Kota Padang juga ikut menjaga Perumda AM Kota Padang.

BACA JUGA  Danlantamal II Padang Kukuhkan Kepala Keuangan Wilayah Lantamal

“Ini hari jumat, Jumat berkah. Perumda AM Kota Padang yang selalu berbuat baik. Tangan dinginnya membawa kebaikan bagi perkembangan Perumda AM Kota Padang,”ujarnya.

Menurutnya, sebagai perusahaan yang provit, Perumda AM sudah berada di langkah yang tepat. Karena ada saatnya mencari, ada pula saatnya memberi.

“Zakat itu adalah pembuka rezeki. Kita semua meyakini itu. Dengan bantuan ini semoga berkah bagi bapak/ibu yang sudah memberikan zakatnya,”ulas Hendri.

Dengan bantuan itu, Hendri Septa memuji langkah Perumda AM Kota Padang yang tidak berhenti membantu masyarakat Kota Padang. Bantuan itu terus mengalir meski sama-sama dilanda pandemo covid-19.

Comment