Peristiwa

Bupati Tanahdatar Wafat, Gubenur dan Wagub Belasungkawa

110
×

Bupati Tanahdatar Wafat, Gubenur dan Wagub Belasungkawa

Sebarkan artikel ini

PADANG — Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Kabar duka datang dari Tanahdatar, Sumatera Barat. Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia di usia 63 tahun, di RSUP M. Djamil, sekitar pukul 19.55 WIB, Sabtu (19/09/2020).

Gubernur Sumatera Barat turut berduka duka cita atas meninggalnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya Irwan Prayitno menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Sumatera Barat dari Tanah Datar, sahabat dan saudara kita Bapak H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanahdatar,” ucap Irwan Prayitno.

Diberitakan almarhum telah lama sakit serta dirawat dan beliau meninggal dengan tenang. Bapak Irdinasyah sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinan beliau, banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Tanadatar.

BACA JUGA  Agam Kasus Baru Terbanyak, Total Positif Covid-19 di Sumbar Capai 252 Orang

“Kita betul- betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan smoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi Nya sesuai dengan amal ibadahnya. Aamiin YRA,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumatera Barat, dengan ini mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita, sahabat kita Drs. H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanahdatar, semoga beliau meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, dihapuskan semua dosanya dan dimasukan kedalam sorga jannahtun naim. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucap Nasrul Abit.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Akan Tegur PT Pos, Pembagian BST Masih ada Kerumunan

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, selamat jalan sahabatku,” tambahnya. (*/rjk)

Comment