Politik

Usai Antarkan Syarat Dukungan KTP ke KPU, Fakhrizal Jumatan di Masjid Raya Al-Azhar

216
×

Usai Antarkan Syarat Dukungan KTP ke KPU, Fakhrizal Jumatan di Masjid Raya Al-Azhar

Sebarkan artikel ini

PADANG — Usai mengantarkan syarat dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar Rabu (19/2/2020) lalu, calon gubernur Sumbar dari jalur perseorangan atau independen, Fakhrizal Jumat (21/2) menyempatkan diri Shalat Jumat di Masjid Raya Al-Azhar Universitas Negeri Padang (UNP).

“Shalat Jumat di Masjid Raya Al-Azhar yang berada dilingkungan UNP terasa mengenang masa remaja dulu. Karena saya hampir mengahabiskan masa kecil dan remaja kawasan Air Tawar ini,” Fakhrizal dalam perbincangannya dengan Ketua Masjid, Prof Syofiarma Marsidin didampingi Rektor UNP, Prof Ganefri dan pengurus masjid lainnya.

Usai Shalat Jumat sekitar pukul 13.15 WIB, Fakhrizal bercengkeramah dan jajaran pengurus sembari berbagi informasi tentang tahapanya mengikuti Pilkada Gubernur Sumbar 2020-2024 yang telah dimulainya dengan mengantarkan syarat dukungan KTP.

BACA JUGA  Jangan Salah Menentukan Pilihan

Usai Shalat Jumat, sekitar Pukul 13.45 WIB, Fakhrizal kembali ke kediamannya. Namun sebelumnya, Fakhrizal sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka. (“/rjk)

Comment