Politik

Safari Ramadhan 2024, Zarfi Deson Sambangi Tiga Masjid di Ranah Pasisia

316
×

Safari Ramadhan 2024, Zarfi Deson Sambangi Tiga Masjid di Ranah Pasisia

Sebarkan artikel ini

PESSEL — Pekan pertama agenda Safari Ramadhan 2024/ 1445 H, anggota DPRD Sumbar, Zarfi Deson dari Dapil 8 Sumbar (Pessel-Mentawai) sambangi tiga Masjid di Pesisir Selatan.

“Alhamdulilllah pada pekan pertama Safari Ramadhan tahun ini kami awali dari Masjid yang paling ujung di Pessel yakni Masjid Istiqomah yang terletak di Kampung Muaro Sako, Nagari Gambir Sako, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan,” ujar Zarfi Deson saat menjawab pertanyaan wartawan, Rabu (27/3/2024).

Ditambahnya, kunjungan safari Ramadhan ke Masjid Istiqomah yang terletak di Kampung Muaro Sako berlangsung pada Rabu (20/3/2024) pekan lalu dan dua masjid lainnya di Kecamatan Lengayang yakni Masjid Baiturrahim, Kampung Talang Dalam, Nagari Kambang Barat, pada Kamis, 21 Maret 2024. Dan, Sabtu, 23 Maret 2024 lalu Safari Ramadhanya ke Masjid Darussalam, Kampung Koto Pulai, Nagari Kambang Timur.

BACA JUGA  Relawan DEJE Siap Antarkan Pasangan NA-IC ke Sumbar Satu

Di setiap masjid yang disambanginya, Zarfi Deson mengucapkan terimakasih kepada masyarakat karena telah memilihnya pada Pemilu 2024 lalu. Atas dukungan dari masyarakat Pesisir Selatan dan Mentawai, ia berhasil kembali duduk di DPRD Sumbar periode 2024-2029.

Politisi Partai Golkar itu menyampaikan, rakyat Indonesia telah menyelesaikan pelaksanaan Pemiu Legislatif 2024 dengan aman dan tertib. Selanjunya ia berharap masyarakat kembali bersatu dan tidak terkotak-kotak dalam membangun nagari ke arah yang lebih baik. Ia pun mengajak masyarakat untuk menerima hasil pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Kita bersatu kembali, siapapun yang dipilih, artinya mandat rakyat sudah diletakkan. Yang terpilih kita doakan bisa menjalankan tugas-tugasnya, mari kita satukan tujuan bersama demi terciptanya kemajuan bagi daerah ini” harapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanah Datar Ingatkan Hal Ini Dalam Apel Gabungan Awal 2024

Dalam agenda itu, Zarfi Deson selaku anggota DPRD Sumbar 2019-2024 menyerahkan bantuan hibah Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintahan Provinsi Sumbar masing-masingnya sebesar Rp50 juta, dengan harapan bantuan yang diserahkan menjadi motivasi bagi pengurus dan warga sekitar untuk melaksanakan program pembangunan masjid.

Comment