Pariwisata

Pornas Korpri XV Babel 2019, Tenis Lapangan Sumbar ke Babak Semifinal

329
×

Pornas Korpri XV Babel 2019, Tenis Lapangan Sumbar ke Babak Semifinal

Sebarkan artikel ini
FOTO BERSAMA--Petenis lapangan Korpri Sumbar Marvianus dan Dini Restu Alimi berdiri sebelah kanan.

BABEL-Tim tenis lapangan ganda campuran Korpri Sumbar yang terdiri dari Marvianus dan Dini Restu Alimi  maju ke babak semifinal pada Pekan Olahaga Nasional (Pornas) Korpri XV Bangka Belitung (Babel) 2019.
Tim Sumbar mengalahkan pasangan Jabar 8-4 dan mengalahkan Kaltim 8-4. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Sungai Liat Pangkal Pinang Babel, Jumat (15/11). Marvianus merupakan pegawai negeri sipil (PNS) Disperindag Provinsi Sumbar dan Dini Restu Alimi PNS guru PJOK SDN 20 Binuang Kampung Dalam Kecamatan Pauh Kota Padang.
Pelatih Tenis Lapangan Korpri Sumbar Syauqi megatakan, baik Marvianus maupun Dini bertekad maju ke babak final. “Kami yakin dan mampu melangkah ke babak final, maka mohon doa masyarakat Sumbar supaya bendera Korpri Sumbar berkibar di Pornas Korpri Babel,” ujar Syauqi.
Dikatakan Syauqi, jika hari ini Sabtu (16/11) tim tenis Korpri Sumbar mampu mengalahkan tim dari Sumsel, maka Sumbar akan melangkah ke final. Jika melangkah ke final, artinya medali perak dan emas sudah di pelupuk mata. Tentu ini semua butuh dukungan dari rekan-rekan dari Sumbar dan msyarakat Sumbar umumnya.
Sebelumnya, tim tenis lapangan Sumbar yang terdiri dari nomor ganda putra, nmor beregu putri dan beregu putra kalah. Maka satu-satunya, tim tenis lapangan yang tersisa hanya ganda campuran. Selama ini di Pornas Korpri ini tim Sumbar tidak pernah lolos dari babak penyisihan karena selalu kandas. “Tapi Pornas Korpri tahun 2019 ini Tim Sumbar cukup berbicara di nomor ganda campuran yang terdiri dari Marvianus dan Dini Restu Alimi ini.
Ditambahkan Syauqi, Pornas Korpri XV Babel ini, berlangsung 10 hingga 18 November 2019 dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga (Cabor). Yakni, tenis lapangan, tenis meja, senam, bola voli, catur, maraton, bulutangkis dan futsal. Sedangkan, Sumbar mengirimkan kontingen sebanyak 104 yang terdiri dari atlet, official dan pelatih. Hingga, kemarin, tim Sumbar barusan merebut medali perunggu dari Cabor tenis lapanngn dan catur. (rjk)

BACA JUGA  Ini Pemandangan Indah Rumah Pohon di Hamparan Kebun Sawit !

Comment