Peristiwa

Mahasiswa Terseret Gelombang, Ditemukan tak Bernyawa

119
×

Mahasiswa Terseret Gelombang, Ditemukan tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini

PADANGPARIAMAN-Ikfal Handoko (20) mahasiswa yang hilang terseret arus gelombang di Pantai Kataping Kecamatan Batang Anai Padangpariaman Sumbar ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Jumat siang (7/6/2019). Jasad korban ditemukan tim pencarian di sekitar korban terseret arus gelombang .

“Jasad korban ditemukan tim pencarian di sekitar korban terseret arus gelombang pada Kamis (6/5/2019) kemarin dalam tidak bernyawa ,” ujar Kepala BPBD Padangpariaman Andi Mulya, Sabtu (8/5/2019).

Dikatakan Andi, untuk melakukan penyisiran di sekitar korban tenggelam, melibatkan Tim TRC BPBD Kabupaten Padangpariaman. Kemudian juga dibantu tim dari Basarnas, TNI, Polri, dan masyarakat.

Dan kerja keras dari tim gabungan itu berhasil menemukan jasad korban di sekitar korban terseret arus gelombang . Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi “Kemudian jasad korban diserahkan kepada keluarga unruk menyelenggaraannya,” ujar Budi.

BACA JUGA  UAS Meriahkan Tabligh Akbar MTQ Nasional ke-40 Sumbar di Solok Selatan

Budi meminta kepada pengunjung objek wisata pantai baik di Ketaping maupun di lpantai sepanjang Padangpariaman untuk berhati hati, karena pantai yang menghadap ke pantai barat Sumatera ini curam dan dalam. Sehingga rawan untuk bermain dan mandi.,apalagi bagi pengunjung yang tidak pandai berenang Maka awasi keluarga kekuarga yang brmain main di Pantai terutama ketika gelombang besar.(rjk)

Comment